Ternyata Ahmad Ali Tak Pernah Ambil Gaji Selama Dua Periode di DPR RI

Ternyata Ahmad Ali Tak Pernah Ambil Gaji Selama Dua Periode di DPR RI
Ahmad Ali bersama Abdul Karim Aljufri saat bertemu dengan partai koalisi di Morowali Utara, Jumat (13/9/2024). (AMC)

Ternyata Ahmad Ali Tak Pernah Ambil Gaji Selama Dua Periode di DPR RI

MOROWALI, KABAR SULTENG – Ahmad Ali, calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali menegaskan komitmennya dalam memenuhi janji politik saat bertemu dengan partai koalisi di Morowali Utara, Jumat (13/9/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Ali mengungkapkan bahwa selama dua periode menjabat sebagai anggota DPR RI, ia tidak pernah mengambil gaji untuk dirinya.

“Saya boleh bertepuk dada karena mampu memenuhi janji saya kepada masyarakat, satu bulan pun saya tidak pernah menerima gaji selama saya menjadi anggota DPR RI,” ujar Ahmad Ali yang didampingi calon wakilnya, Abdul Karim Aljufri.

Baca juga: Terima Keluhan Petani Bumi Raya Morowali, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Siapkan Program Pro Pertanian

Ternyata, Ahmad Ali menyumbangkan seluruh gajinya selama dua periode di DPR RI untuk Panitia Pembangunan Masjid serta untuk memberangkatkan imam dan penghafal Al-Quran untuk menjalankan ibadah umrah.

Hingga saat ini, Ahmad Ali telah memberangkatkan sekitar 700 imam dan penghafal Al-Quran untuk umrah, selain berkontribusi dalam pembangunan masjid dan beberapa gereja.

Ia menegaskan bahwa segala kontribusi yang diberikan bukan semata untuk masyarakat, melainkan sebagai bentuk tanggung jawab pribadi.

“Apa yang saya lakukan bukan hanya untuk masyarakat, tapi juga untuk diri saya sendiri. Saya ingin membuktikan bahwa masih ada politisi yang memegang teguh janjinya. Insya Allah, Ahmad Ali adalah salah satunya,” tegasnya.

Ahmad Ali berharap tindakannya dapat menginspirasi politisi lain, terutama menjelang Pilkada. Ia menekankan pentingnya transparansi dalam menepati janji kepada masyarakat agar tidak menimbulkan fitnah.

Pertemuan ini menjadi langkah penting bagi Ahmad Ali dalam memperkuat dukungan partai koalisi dan masyarakat menuju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait