Jika Terpilih Jadi Gubernur, Anwar Hafid : PLTA Sulewana Harus Prioritaskan Sulawesi Tengah

Paslon BERANI saat deklarasi di Tentena Kabupaten Poso. (IST)

POSO, KABAR SULTENG – Pemerataan listrik di Sulawesi Tengah akan menjadi prioritas Anwar Hafid dan Reny Lamadjido jika nanti terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

 

Anwar Hafid, mengatakan, sebagai salah satu daerah pemasok listrik terbesar di pulau Sulawesi, harusnya Sulteng sudah tidak ada lagi pemadaman.

 

“Harusnya di Sulteng ini sudah tidak ada lagi wilayahnya yang suka mati-mati lampu. Karena di sini adalah pusatnya listrik,” ujarnya dihadapan ribuan masyarakat Tentena, Minggu, 15 September 2024 malam.

 

Olehnya, Anwar Hafid berjanji, jika dia dan Reny Lamadjido terpilih, PLTA Sulewana harus memprioritaskan Sulawesi Tengah.

 

“Kalau kami jadi gubernur, maka Sulewana harus memprioritaskan listrik bagi rakyat Sulawesi Tengah sebelum dijual ke luar,” tegasnya.

 

Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid – Reny Lamadjido, di Tentena dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Poso dan sekitarnya.

 

Kegiatan ini digelar di Anjungan Festival Danau Poso, Kelurahan Tentena, Kecamatan Pamona Pusulemba, Kabupaten Poso yang dihibur sejumlah artis diantaranya Justy Aldrin, Septi KDI, FED404: NOTFOUND, dan TBA.(*)

Pos terkait