Didominasi Anak Muda, Ribuan Warga Padati Konser BerAmal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Luwuk

Didominasi Anak Muda, Ribuan Warga Padati Konser BerAmal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Stadion Kilongan Luwuk
Ribuan warga di Kabupaten Banggai memadati konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) di Stadion Kilongan Luwuk, Senin (16/9/2024). (AMC)

LUWUK BANGGAI, KABAR SULTENG – Ribuan warga di Kabupaten Banggai memadati konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) di Stadion Kilongan Luwuk, Senin (16/9/2024).

Acara yang meriah ini didominasi oleh kehadiran Generasi Milenial dan Generasi  Z menandakan dukungan kuat dari kalangan muda terhadap pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dewa 19 Guncang Stadion Kilongan Luwuk dalam Konser BerAmal, Ahmad Dhani Akan Sampaikan Orasi Politik

Konser BerAmal ini merupakan bagian dari deklarasi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri maju di Pilkada Sulteng 2024.

Pelaksanaan konser BerAmal ini merupakan momentum penting bagi pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk memaparkan visi-misi untuk mensejahterakan masyarakat jika terpilih di Pilkada 2024.

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri juga mengundang grup band legendaris yakni Dewa 19 dan penyanyi Vicky Salamor, Anak Timur dan lain sebagainya.

Konser BerAmal juga dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Konser BerAmal yang dihadiri oleh Ribuan Gen Milenial dan Gen Z ini menandakan dukungan kuat untuk Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri memenangkan Pilkada Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait