Gen Z Sigi Solid Dukung Rizal Intjenae sebagai Bupati 2024

Gen Z Sigi Solid Dukung Rizal Intjenae sebagai Bupati 2024
Mohamad Rizal Intjenae, calon bupati Sigi, semakin mendapat tempat di hati generasi milenial dan Gen-Z.

SIGI, KABAR SULTENG – Mohamad Rizal Intjenae, calon bupati Sigi, semakin mendapat tempat di hati generasi milenial dan Gen Z. Kedekatannya dengan kaum muda menjadikan Rizal sosok inspiratif dan idola dalam kontestasi Pilkada 2024.

Sebagai mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selama dua periode, Rizal dikenal karena sering mengunjungi sekolah, pesantren, dan aktif dalam berbagai kegiatan anak muda di Sigi.

Bacaan Lainnya

Kehadirannya dalam acara-acara tersebut menarik perhatian besar dari generasi muda di tanah Mareso Masagena.

“Melihat postingan-postingan om Rizal, seperti saat mengunjungi pesantren dan acara anak muda, itu jadi modal penting bagi pemimpin. Kami tertarik dengan beliau,” ungkap Rei, salah satu Gen Z Sigi yang menghadiri deklarasi Rizal-Samuel Pongi di RTH Taiganja, Kalukubula, Sabtu (14/9/2024).

Baca juga: Ribuan Pendukung Padati Deklarasi Paslon Bupati Sigi Rizal Samuel

Sementara itu, Gilang, Gen Z lainnya, menyatakan bahwa aktivitas Rizal yang kerap diposting di media sosial seperti Facebook dan Instagram, menunjukkan dukungan luas dari masyarakat Sigi. Ia menilai Rizal sangat memahami kebutuhan generasi muda.

“Kalau melihat dukungan yang saya baca di media online, sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat ada di diri om Rizal,” akunya.

Kedekatan Rizal dengan anak muda semakin terlihat melalui komitmennya memajukan olahraga di Sigi.
Salah satu fokusnya adalah meningkatkan fasilitas dan perhatian terhadap sepak bola, yang menjadi olahraga favorit masyarakat.

Dengan pendekatan inklusif dan program inovatif, Rizal Intjenae siap membawa perubahan berkelanjutan di Sigi. Dukungan kuat dari Gen-Z dan milenial memperkuat posisinya sebagai calon bupati yang inspiratif dan diidolakan.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait