Hidayat Lamakarate Ajak Masyarakat Banggai Titipkan Harapan Baru ke Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

Hidayat Lamakarate Ajak Masyarakat Banggai Titipkan Harapan Baru ke Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri
Konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Stadion Kilongan Luwuk, Senin (16/9/2024). (AMC)

LUWUK BANGGAI, KABAR SULTENG – Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri disambut antusias oleh masyarakat di Stadion Kilongan Luwuk, Banggai, Senin (16/9/2024).

Kedatangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri ke Kabupaten Banggai untuk melaksanakan konser BerAmal yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Konser BerAmal juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan BerAmal Hidayat Lamakarate serta ketua-ketua partai koalisi.

Baca juga: Didominasi Anak Muda, Ribuan Warga Padati Konser BerAmal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Luwuk

Dalam sambutannya, Hidayat Lamakarate mengatakan bahwa Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sulteng 5 tahun kedepan.

“Mereka mempunyai niat yang besar untuk membawa harapan baru bagi sulawesi tengah, mereka juga mempunyai target untuk membawa sulawesi tengah lebih dari provinsi lain yang ada di indonesia,” ucapnya.

Menurut Hidayat Lamakarate, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri optimis bisa mewujudkan seluruh program-program yang ditawarkan untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng.

Baca juga: Dewa 19 Guncang Stadion Kilongan Luwuk dalam Konser BerAmal, Ahmad Dhani Akan Sampaikan Orasi Politik

“Insya Allah dengan kepemimpinan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, saya pastikan seluruh proses pemerintahan akan berjalan dengan lancar, adil dan bijaksana,” ujarnya.

Olehnya, Hidayat Lamakarate mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk ikut memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada 2024.

“Mari kuta berjuang bersama-sama, kalau kita ingin sulteng maju kedepannya, maka kita titipkan harapan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” tuturnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait