Ahmad Dhani Janji Dewa 19 Tampil Lagi di Sulteng Jika Ahmad Ali Menang Pilkada Sulteng 2024

Ahmad Dhani Janji Dewa 19 Tampil Lagi di Sulteng Jika Ahmad Ali Menang Pilkada Sulteng 2024
Konser BerAmal (Bersama Ahmad ali-Abdul Karim Aljufri) ini sukses mengumpulkan hampir 100 ribu penonton dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah, menjadikan Stadion Kilongan penuh sesak oleh warga yang antusias menyaksikan penampilan Dewa 19. (Foto: @ceritaharian/AMC)

LUWUK BANGGAI, KABAR SULTENG – Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, berjanji akan kembali tampil di Sulawesi Tengah jika pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri berhasil memenangkan Pilkada Sulteng 2024.

Janji tersebut diungkapkan Ahmad Dhani saat konser BerAmal (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri) yang digelar di Stadion Kilongan, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulteng pada Senin (16/9/2024).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dewa 19 Guncang Stadion Kilongan Luwuk dalam Konser BerAmal, Ahmad Dhani Akan Sampaikan Orasi Politik

“Saya janji, kalau Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Dewa 19 akan tampil lagi di Sulteng, kali ini bersama Ari Lasso dan Once… itupun kalau Once mau,” ucap Ahmad Dhani yang disambut sorakan meriah dari penonton.

Konser BerAmal ini sukses mengumpulkan hampir 100 ribu penonton dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah, menjadikan Stadion Kilongan penuh sesak oleh warga yang antusias menyaksikan Dewa 19.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani juga menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Ali, yang telah memfasilitasi penampilan perdana Dewa 19 di Luwuk.

Baca juga: Didominasi Anak Muda, Ribuan Warga Padati Konser BerAmal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Luwuk

“Kita harus berterima kasih kepada Bapak Ahmad Ali, karena berkat beliau, Dewa 19 bisa tampil pertama kali di Luwuk,” tambah Dhani.

Penampilan Dewa 19 malam itu benar-benar memukau, dengan aransemen musik yang luar biasa dan aksi panggung yang energik, menjadikan konser tersebut momen bersejarah bagi Kabupaten Banggai.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait