Dihadapan Pendukungnya di Morowali, Anwar Hafid Minta Hadapi Persaingan dengan Kerendahan Hati

Bakal calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid, menggelar temu relawan BERANI (Bersama Anwar Reni) di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali. Foto: IST.

MOROWALI, KABAR SULTENG – Bakal calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid, menggelar temu relawan BERANI (Bersama Anwar Reni) di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Selasa (17/92024).

Dalam pertemuan relawan BERANI di Morowali, Anwar Hafid memberikan arahan kepada para pendukungnya agar menghadapi persaingan politik dengan tenang dan penuh kerendahan hati.

“Disini ada dua putra daerah yang maju, pilihlah sesuai hati nurani, saya yakin rakyat lebih mengenal saya dan calon yang lain, bagi saya, bukan target persentase yang penting, tetapi kebersamaan kita, selama kalian tetap bersama saya, kemenangan akan datang, kalau ada yang berpindah dukungan, biarkan saja, mungkin mereka ingin mencoba sesuatu yang baru,” ucapnya.

Anwar juga menekankan pentingnya kampanye yang positif dan menghindari tindakan menjelekkan calon lain. Ia meminta relawan untuk menjaga etika dalam berpolitik.

“Jangan memfitnah atau menjelek-jelekkan orang lain, cukup sampaikan dengan sederhana bahwa saya, Anwar Hafid, maju sebagai calon gubernur dan membutuhkan dukungan, tidak perlu terlalu muluk-muluk, karena masyarakat Morowali sudah tahu siapa saya, termasuk kelebihan dan kekurangan saya,” ujarnya.

Saat dipertanyakan terkait minimnya alat peraga kampanye seperti baliho, Anwar menekankan pendekatan langsung melalui tim relawan sebagai strategi yang lebih efektif.

“Banyak yang bertanya, kenapa tidak ada baliho? Saya bilang, nanti saat masa kampanye baru kita pasang, saat ini yang lebih penting adalah tim relawan turun langsung ke masyarakat, memberikan informasi dan dukungan,” tuturnya.(*)

 

Pos terkait