Herman Latabe Yakini Rizal Intjenae Bupati Sigi 2024

Herman Latabe Yakini Rizal Intjenae Bupati Sigi 2024
Ketua DPW PBB Sulawesi Tengah, Herman Latabe saat berorasi di hadapan ribuan pendukung saat deklarasi pasangan Rizal Intjenae-Samuel Yansen Pongi (SYP) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taiganja, Kalukubula. (IST)

SIGI, KABAR SULTENG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah (Sulteng), Herman Latabe, menegaskan pentingnya kontribusi Rizal Intjenae dalam kemajuan Kabupaten Sigi. Sebagai Ketua DPRD Sigi dua periode,

Rizal dianggap memiliki peran besar dalam keberhasilan program pembangunan dan pengelolaan anggaran daerah.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan Herman Latabe di hadapan ribuan pendukung saat deklarasi pasangan Rizal Intjenae-Samuel Yansen Pongi (SYP) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taiganja, Kalukubula.

Baca juga: Gen Z Sigi Solid Dukung Rizal Intjenae sebagai Bupati 2024

Herman yang juga anggota DPRD, menegaskan sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif selama masa pemerintahan Irwan Lapatta berkat peran penting Rizal.

“Saya bersama Pak Rizal di DPRD, jadi saya sangat memahami proses penganggaran keuangan. Sinergi antara eksekutif dan legislatif berjalan baik, dan Rizal Intjenae berperan besar dalam hal ini,” ujar Herman, Selasa (17/9/2024).

Herman menambahkan, pasangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi adalah kombinasi ideal untuk memimpin Sigi ke depan.

Rizal dengan pengalamannya dalam perencanaan dan penganggaran, serta Samuel yang dikenal dekat dengan masyarakat, menjadikan mereka pasangan yang paripurna.

“Keduanya saling melengkapi. Rizal sudah terbukti dalam pengelolaan pemerintahan, sementara Samuel dikenal paham bagaimana membangun dari bawah. Mereka siap membawa Sigi ke arah yang lebih baik,” jelas Herman.

Herman optimis dengan dukungan yang terus bertambah, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi akan dilantik sebagai pemimpin baru Sigi.

“Dengan kekuatan yang terus bertambah, saya yakin, dilantik kitorang bos,” tegas Herman.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait