Rachmansyah Ismail, Satu-Satunya Kepala Daerah Bantu Pembangunan Rujab Pendeta di Witaponda

Rachmansyah Ismail, Satu-Satunya Kepala Daerah Bantu Pembangunan Rujab Pendeta di Witaponda
Bakal Calon Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail memberikan sambutan dihadapan jemaat GKST Narwastu di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda, Minggu (15/9/2024).

MOROWALI, KABAR SULTENG – Rachmansyah Ismail, mantan Pj Bupati Morowali periode 2023-2024, menjadi satu-satunya kepala daerah di Morowali yang pernah berkontribusi dalam pembangunan rumah jabatan (rujab) pendeta di Kecamatan Witaponda.

Pernyataan ini disampaikan oleh Virman Sepriadi, salah satu pengurus pembangunan Gereja, pada Minggu (15/9/2024) usai kunjungan Rachmansyah Ismail, bakal calon bupati Morowali, ke jemaat GKST Narwastu di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda.

Bacaan Lainnya

“Selama ini kami belum pernah mendapat bantuan seperti ini. Baru kali ini ada bantuan langsung dari Pak Rachmansyah saat beliau menjabat Bupati,” kata Virman.

Baca juga: Pencapaian Nyata Rachmansyah Ismail di Morowali, Salah Satunya Pembangunan Bandara Maleo.

Virman merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Rachmansyah. Menurutnya, pembangunan rujab pendeta adalah bentuk apresiasi yang luar biasa kepada pemimpin agama umat Nasrani di Morowali.

“Kami sebelumnya pernah menerima bantuan dari provinsi untuk pembangunan rumah ibadah sebanyak dua kali, tapi dari kabupaten baru kali ini,” tambah Virman.

Ia berharap Rachmansyah Ismail terpilih sebagai Bupati Morowali agar bisa melanjutkan program-program yang telah dimulai, termasuk pembangunan rumah jabatan pendeta.

“Kami sangat berharap beliau terpilih, karena dalam 10 bulan menjabat sebagai Pj Bupati, program-programnya benar-benar menyentuh masyarakat,” ujar Virman.

Dalam kesempatan tersebut, Rachmansyah Ismail hanya menyampaikan beberapa kalimat perkenalan kepada jemaat yang hadir.

“Nama saya Rachmansyah Ismail, mantan Pj Bupati Morowali yang pernah menjabat selama 10 bulan,” ungkapnya.

“Saya mohon doa restu dari jemaat gereja, karena saya akan maju sebagai calon bupati Morowali untuk periode 2024-2029,” tutup Rachmansyah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait