Aksi Nyata, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Hadirkan Pengobatan Gratis di 5 Kabupaten Sulteng

Aksi Nyata, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Hadirkan Layanan Pengobatan Gratis di 5 Kabupaten Sulteng
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, menunjukkan aksi nyata dengan menggelar pengobatan gratis di lima kabupaten di Sulteng. (AMC)

AMPANA, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, menunjukkan aksi nyata dengan menggelar pengobatan gratis di lima kabupaten di Sulteng. Program yang dimulai pada 4 September 2024 ini terus berjalan hingga kini.

Pengobatan gratis oleh pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri ini menjangkau beberapa wilayah, di antaranya Desa Watatu (Donggala), Desa Sausu (Parigi Moutong), Desa Nambo dan Batui (Banggai), Desa Bongganan (Banggai Kepulauan), serta Desa Tampabatu dan Marowo (Tojo Unauna).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Siapapun Bupatinya, Gubernurnya Tetap Ahmad Ali

Melita Ahmad ABR Assagaf, Koordinator Pengobatan Gratis BerAmal (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri), menjelaskan bahwa program pengobatan gratis ini bertujuan untuk memudahkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Pengobatan gratis ini dilayani oleh tim medis yang terdiri dari dua dokter dan empat tenaga kesehatan,” ujar Melita di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Unauna, Kamis (19/9/2024).

Program ini selaras dengan visi dan misi pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Baca juga: Ahmad Ali Beri Bantuan Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga Terdampak Banjir di Sausu

“Layanan kesehatan adalah prioritas utama kami. Kami ingin memastikan masyarakat Sulteng tidak lagi kesulitan mendapatkan layanan kesehatan,” tegas Ahmad Ali.

Sebagai bentuk komitmen nyata, pasangan ini menjamin pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat hanya dengan membawa KTP. “Dengan KTP, semua akan dilayani di seluruh fasilitas kesehatan di Sulawesi Tengah,” pungkas Ahmad Ali.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait