Malam Ini, Anwar-Reny Deklarasi di Masama Banggai Bersama Band Wali

Malam Ini, Anwar-Reny Deklarasi di Masama Banggai Bersama Band Wali
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, akan menggelar deklarasi serta temu masyarakat di Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Malam ini (19/9/2024)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, akan menggelar deklarasi serta temu masyarakat di Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Malam ini (19/9/2024).

Acara deklarasi pasangan BERANi (Bersama Anwar – Reny) di Banggai ini diperkirakan meriah, karena dimeriahkan oleh band papan atas, Wali, dan beberapa artis ibukota seperti DJ Mahesa, Septi KDI, serta Ika Nico.

Bacaan Lainnya

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PBB, dan PKS ini juga akan memaparkan 9 program unggulan mereka yang akan dijalankan jika terpilih untuk periode 2024-2029.

Berikut adalah program unggulan Anwar-Reny:

BERANI Cerdas: Program pendidikan “NAMBASO” (Anak Miskin Bisa Sekolah), memberikan kesempatan anak-anak kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan, baik dengan beasiswa penuh untuk kuliah atau peluang pekerjaan bagi lulusan SMA agar tidak menganggur.

BERANI Sehat: Peningkatan layanan kesehatan dengan BPJS gratis bagi pasien kelas III, serta pembangunan rumah sakit berstandar internasional dengan dokter ahli. Anwar dan Reny berkomitmen agar tidak ada warga yang tidak mendapatkan layanan kesehatan hanya karena tidak mampu.

BERANI Lancar: Pengaspalan jalan desa sepanjang 1000 km dalam 5 tahun untuk mempermudah akses transportasi.

BERANI Menyala: Pemerataan distribusi listrik di seluruh wilayah Sulawesi Tengah untuk mengatasi kesenjangan energi.

BERANI Berdering: Memastikan jaringan telekomunikasi merata di seluruh daerah, sehingga tak ada lagi wilayah yang kesulitan mendapatkan sinyal.

BERANI Murah: Menekan harga kebutuhan pokok agar lebih terjangkau bagi masyarakat.

BERANI Berkah: Meluncurkan program “Sulteng Mengaji” dan “Sulteng Berjamaah” untuk membawa keberkahan bagi seluruh wilayah.

BERANI Panen Raya: Menyediakan pasokan pupuk yang stabil untuk petani demi meningkatkan hasil panen.

BERANI Tangkap Banyak: Menyelesaikan masalah kelangkaan BBM bagi nelayan, serta memberikan dukungan modal untuk mereka yang kesulitan melaut.

Pasangan Anwar-Reny optimis, dengan pengalaman Anwar sebagai mantan Bupati Morowali dan Reny yang berprofesi sebagai dokter, mereka dapat mewujudkan perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah. ***

 

Pos terkait