Siapapun Bupatinya, Gubernurnya Tetap Ahmad Ali

Siapapun Bupatinya, Gubernurnya Tetap Ahmad Ali
Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali saat memberikan orasi di Salakan, Banggai Kepulauan, Rabu (18/9/2024). (AMC)

BANGGAI KEPULAUAN – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan dukungan khusus kepada calon bupati mana pun di setiap kabupaten.

Hal ini ia sampaikan karena Koalisi Parpol BerAmal yang mendukungnya berisi berbagai calon bupati dari beragam latar belakang.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ahmad Ali Blusukan di Pasar Salakan Bangkep, Melihat dan Mendengar Langsung Permasalahan Masyarakat dan Pedagang

“Saya selalu mengundang semua calon bupati di setiap kabupaten yang menggelar deklarasi BerAmal. Karena, siapapun bupatinya, gubernurnya tetap Ahmad Ali!” tegas Ahmad Ali saat memberikan orasi di Salakan, Banggai Kepulauan, Rabu (18/9/2024).

Ahmad Ali juga menyatakan bahwa jika hanya satu calon bupati yang hadir dari beberapa yang diundang, itu akan menjadi kerugian bagi paslon lain.

Baca juga: Pelukan Rindu Nenek Mariama untuk Ahmad Ali di Pasar Salakan Banggai Kepulauan

Oleh karena itu, ia berharap semua tim sukses dapat menjaga suasana damai selama Pilkada.

Selain itu, ia menyerukan pentingnya menjunjung tinggi prinsip demokrasi yang sehat agar tercipta suasana kondusif dan persaingan yang adil dalam Pilkada 2024.

Baca juga: Ahmad Dhani Janji Dewa 19 Tampil Lagi di Sulteng Jika Ahmad Ali Menang Pilkada Sulteng 2024

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait