25 Tahun Milenium Gym, Inovasi Hingga Kontribusi untuk Dunia Olahraga Sulteng

25 Tahun Milenium Gym, Inovasi Hingga Kontribusi untuk Dunia Olahraga Sulteng
Milenium Gym merayakan anniversary ke-25 tahun pada Kamis, (19/9/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Milenium Gym merayakan anniversary ke – 25 tahun pada Kamis, (19/9/2024), selain menghadirkan fasilitas baru yang lebih modern dan nyaman, Millennium Gym juga berperan aktif berkontribusi dalam memajukan olahraga di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Owner Milenium Gym, Wijaya Chandra, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan mempertahankan gym ini selama dua dekade lebih, di tengah persaingan yang ketat.

Bacaan Lainnya

“Bukan perjalanan yang mudah untuk bertahan selama ini, namun berkat dukungan dari keluarga, karyawan, dan para member setia, kami tetap kuat hingga hari ini,” ujar Ko Awi, sapaan akrabnya.

Baca juga: Milenium Gym Rayakan Anniversary ke-25 dengan Berbagi Bersama Panti Asuhan

Milenium Gym telah pindah ke gedung baru yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti ruangan VVIP, full AC, ruang sauna, serta ruang aerobik dan yoga yang representatif.

Selain itu, pilates yang sedang dibangun akan menjadi tambahan fasilitas eksklusif untuk kenyamanan para member.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik demi menciptakan kenyamanan dan kesehatan bagi para member millennium gym,” ucap Ko Awi.

Tak hanya berfokus pada kebugaran, Milenium Gym juga turut berbangga atas kontribusinya atas dukungan kepada atlet-atletSulawesi Tengah.

Baca juga: Milenium Gym Beri Fasilitas Gratis untuk Atlet Sulteng Berprestasi PON XXI

“Kami sangat bangga bisa mendukung para atlet Sulawesi Tengah yang berprestasi di PON,” ujar Ko Awi.

Pada saat persiapan Puslatda untuk Pra PON dan PON, Milenium Gym memberikan fasilitas gratis bagi para atlet Sulawesi Tengah, untuk mendukung latihan mereka.

Tidak hanya itu, Ko Awi juga memberikan membership aktif secara gratis kepada para atlet yang berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut, yang berlaku selama lima tahun hingga PON berikutnya.

“Kami berharap ini bisa menjadi langkah awal untuk pembinaan jangka panjang atlet-atlet Sulawesi Tengah, dan semoga kami bisa terus berkontribusi bagi perkembangan olahraga di daerah ini,” kata Ko Awi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI Sulteng serta Ketua Umum Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulteng.

Sebelumnya, Ko Awi juga telah memberikan fasilitas gratis bagi para atlet sepak bola Sulawesi Tengah, sebagai apresiasi atas jiwa petarung dan sportifitas yang mereka tunjukkan di berbagai kompetisi.

Pada momen anniversary ke-25 ini, Milenium Gym juga menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah panti asuhan dan warga di Kota Palu.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait