Dengar Warga Ditandu ke Puskesmas, Ahmad Ali Sumbang Ambulans di Tojo Barat

Ahmad Ali Sumbang Ambulans untuk Warga Tojo Barat
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kebutuhan mendesak masyarakat. (AMC)

TOJO BARAT, – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali kembali menunjukkan aksi nyata dalam membantu masyarakat.

Pada konser musik BerAmal di Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Jumat (20/9/2024), Ahmad Ali kembali menyumbangkan satu unit ambulans setelah mendengar adanya warga yang harus ditandu ke puskesmas saat hendak melahirkan karena tidak ada ambulans.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Surya Paloh Doakan Ahmad Ali Jadi Gubernur Sulteng: Jadi Kebanggaan Kita Semua

“Saya mendengar ada warga yang terpaksa ditandu ke puskesmas saat melahirkan karena kekurangan ambulans. Malam ini saya serahkan satu unit ambulans untuk warga Tojo Barat,” ungkap Ahmad Ali di hadapan ribuan warga.

Ahmad Ali, didampingi calon wakil gubernur Abdul Karim Aljufri, berharap ambulans ini dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tojo Barat.

Baca juga: Ternyata Ahmad Ali Sudah Punya Niatan Maju Pilkada Sejak 2015

Aksi sosial serupa juga dilakukan sehari sebelumnya di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, di mana Ahmad Ali menyumbangkan satu unit ambulans dan satu bus sekolah.

Dengan aksi-aksi tersebut, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri mempertegas komitmen mereka dalam memperbaiki akses layanan kesehatan dan pendidikan di Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait