Nomor Urut 1, Rizal Intjenae dan Samuel Pongi Yakin Menang di Pilkada Sigi 2024

Nomor Urut 1, Rizal Intjenae-Samuel Pongi Yakin Menang di Pilkada Sigi 2024
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, dapat nomor urut 1 dalam sidang pleno KPU Sigi, Senin, (23/9/2024).

SIGI, KABAR SULTENG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, bersyukur perolehan nomor urut 1 dalam sidang pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi pada Senin malam, 23 September 2024.

Bagi pasangan yang dikenal dengan tagline RESMI (Rizal-Samuel Pongi), nomor urut 1 bukan sekadar angka, melainkan simbol kemenangan dan keberuntungan.

Bacaan Lainnya

Pasangan dengan latar belakang politisi dan birokrat ini optimis bahwa nomor urut 1 akan membawa mereka pada kesuksesan di Pilkada Sigi 2024.

“Alhamdulillah, ini yang kami harapkan sejak awal. Dengan nomor urut 1, kami optimis kampanye akan berjalan lebih mudah dan efektif, sama seperti keberuntungan saya di Pilkada 2016 dan 2021, di mana saya juga mendapatkan nomor urut 1,” ujar Mohamad Irwan Lapatta, Ketua Golkar Kabupaten Sigi, yang mendampingi pasangan Rizal-Samuel bersama perwakilan partai pengusung (PDIP, PBB, PKN, Hanura, Ummat) serta para relawan.

Irwan menambahkan, bahwa strategi kampanye yang sudah dirancang bersama koalisi partai dan tim relawan akan semakin solid.
Nomor urut 1 diyakini akan memudahkan masyarakat untuk mengingat pasangan RESMI.

“Kami yakin ini adalah awal dari kemenangan besar di Pilkada Sigi 2024,” pungkasnya.

Selain pasangan Rizal-Samuel, nomor urut 2 diraih Agus Lamakarate-Samuel Riga, nomor urut 3 oleh Nirwansyah-Hesti, dan nomor urut 4 oleh Husen Habibu-Ayub Willem Darawia.***

Pos terkait