Sesuai Harapan, Cudy-Agusto Dapat Nomor Urut 3 di Pilgub Sulteng

Sesuai Harapan, Cudy-Agusto Dapat Nomor Urut 3 di Pilgub Sulteng
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H. Rusdy Mastura (Cudy) dan Sulaiman Agusto Hambuako (SAH), mendapatkan nomor urut 3.

PALU, KABARSULTENG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H. Rusdy Mastura (Cudy) dan Sulaiman Agusto Hambuako (SAH), menyambut gembira perolehan nomor urut 3 dalam Sidang Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng, Senin (23/9/2024) di Jalan S. Parman, Palu Timur.

Cudy-SAH meyakini bahwa nomor 3 adalah angka keberuntungan yang akan mempermudah kampanye mereka dalam dua hari ke depan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: KPU Tetapkan Nomor Urut Cagub-Cawagub Sulteng 2024, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri 1, Anwar-Reny 2, Rusdy-Sulaiman 3

“Alhamdulillah, sejak awal kami berharap mendapat nomor 3 agar lebih mudah berkampanye,” ujar Rusdy Mastura kepada wartawan.

Pasangan ini telah menyiapkan strategi kampanye yang akan memaksimalkan penggunaan nomor urut 3. Mereka berharap nomor tersebut dapat lebih mudah diingat oleh masyarakat, pendukung, dan simpatisan.

“Sejak semalam, kami sudah berdiskusi dengan tim sukses dan relawan. Doa saya akhirnya terkabul,” ungkap Cudy, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Palu selama dua periode, didampingi oleh Agusto.

Dengan nomor urut ini, Cudy-Agusto yakin dapat memperkuat posisi mereka dalam pemilihan gubernur Sulteng.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait