Hadianto Rasyid Tunjukkan Integritas Saat Silaturahmi dengan Warga Kayumalue Ngapa

Hadianto Rasyid Tunjukkan Integritas Saat Silaturahmi dengan Warga Kayumalue Ngapa
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, saat menghadiri acara silaturahmi dengan warga Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Selasa malam (24/9/2024). (Tim Media Hadianto)

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menunjukkan integritasnya saat menghadiri acara silaturahmi dengan warga Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Selasa malam (24/9/2024).

Acara yang diadakan di lapangan Kayumalue Ngapa ini dihadiri oleh ratusan warga setempat sebagai bagian dari perayaan HUT ke-46 Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Hadianto Rasyid tidak memberikan sambutan maupun pidato di Kayumalue Ngapa untuk menghindari kesan kampanye, mengingat Pilkada yang akan segera berlangsung.

Baca juga: Maju Pilwali dengan Nomor Urut 2, PKB Palu Optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang

“Saya mohon maaf, tidak bisa memberikan sambutan karena saya ingin menjaga komitmen agar tidak dianggap kampanye,” ungkapnya.

Hadianto Rasyid bersama warga Kayumalue Ngapa melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur atas HUT ke-46 Kota Palu. Momen ini menjadi acara terakhir yang dihadiri Hadianto sebelum menjalani cuti kampanye.

Baca juga: Maju Pilwali dengan Nomor Urut 2, PKB Palu Optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang

Diketahui, Hadianto Rasyid kembali maju sebagai calon Wali Kota Palu 2024, berpasangan dengan politisi Golkar, Imelda Liliana Muhidin.

Keduanya telah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU dan mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Palu 2024.

Masa cuti kampanye Hadianto akan berlangsung mulai 25 September hingga 23 November 2024.***

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait