Maju Pilwali dengan Nomor Urut 2, PKB Palu Optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang

Maju Pilwali dengan Nomor Urut 2, PKB Palu Optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang
Maju Pilwali dengan Nomor Urut 2, PKB Palu Optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu, Nanang, menyatakan optimis Paslon Hadianto-Imelda Menang dengan membawa nomor urut 2.

Menurutnya, Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin, merupakan simbol kemenangan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Nanang kepada awak media di kediaman Hadianto Rasyid usai menghadiri pengundian nomor urut di KPU Palu, Senin (23/9/2024) malam..

“Alhamdulillah sesuai harapan, menginginkan nomor dua ternyata nomor itu diijabah oleh Allah SWT dengan simbol nomor dua, insya Allah menjadi dua periode untuk Kota Palu,” kata Nanang.

Baca Juga: Paslon Hadianto-Imelda Maju Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan Nomor Urut 2

Ia menegaskan bahwa PKB akan tetap istiqomah dalam mendukung Paslon Hadianto-Imelda menang.

“Insya Allah, kami akan bekerja secara terstruktur bersama semua tim yang telah dibentuk. Kami berharap Hadianto dan Imelda akan mendapatkan berkah dan kemenangan dari Allah SWT,” imbuhnya.

PKB berkomitmen untuk menggerakkan seluruh mesin partai demi meraih kemenangan dalam pemilihan ini.

Sebelumnya, Paslon Hadianto-Imelda Maju calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu dengan nomor urut 2.

Pengundian nomor urut itu berlangsung di Kantor KPU Kota Palu, Jl Balaikota, Kota Palu pada Senin (23/9/2023) malam.

Pasangan Hadianto Rasyid  dan Imelda Liliana Muhidin bergerak menuju Kantor Pemilihan Umum Kota Palu dari kediaman Hadianto Rasyid, Jalan Nuri Kota Palu dengan berjalan kaki.

Paslon Hadianto-Imelda Maju Pilwali 2024 dengan Slogan Hi atau Hadianto Rasyid Dan Imelda Liliana Muhidin.

Baca Juga: Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilwali Palu Berjalan Aman dan Tertib

Hadianto Rasyid Yang memiliki pengalaman sebagai walikota Palu dan berhasil membawa Kota Palu Mendapat Penghargaan Piala Adipura.

“kesempatan ini  merupakan momen yang luar biasa bagi kita tentunya Untuk itu memanfaatkan Hal ini”ucap Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan dan mendukung nya untuk maju ke Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu.

“Terima kasih atas doa dukungan yang diberikan Sampai dengan saat ini bahwa nomor yang diraih ini Tentunya merupakan nomor yang didoakan oleh kita semua” jelasnya. (**)

 

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait