Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Kukuhkan Tim Milenial BERANI

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Kukuhkan Tim Milenial BERANI
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido resmi mengukuhkan Tim Milenial BERANI, di Kota Palu, pada Rabu (25/9/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido resmi mengukuhkan Tim Milenial BERANI, di sebuah hotel di Kota Palu, pada Rabu (25/9/2024).

Acara tersebut disambut antusias oleh ratusan anak muda milenial yang hadir untuk menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan yang mengusung tagline “BERANI” (Bersama Anwar – Reny).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menyampaikan pesan tegas kepada para milenial untuk tetap berani dan konsisten dalam perjuangan politik, meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan besar. Ia mengenang perjuangannya pada kampanye tahun 2007, ketika harus melawan tokoh-tokoh besar tanpa fasilitas memadai.

Baca juga: Hari Tani Nasional, Anwar Hafid Tegaskan Solusi untuk Petani Sulteng

“Jangan pernah gentar. Terus sosialisasikan. Meski hanya ada satu orang yang memilih BERANI, Anda harus tetap optimis. Saya telah membuktikan itu. Waktu kampanye tahun 2007, saya menghadapi bupati, sekda, ketua DPR, semuanya punya banyak uang. Tapi saya tidak pernah menyerah. Saya keliling dari rumah ke rumah, dan tetap yakin pada perjuangan saya,” ujar Anwar.

Anwar juga membagikan kisah bagaimana keyakinan dan ketekunan bisa mengubah keadaan. Saat bertemu dengan ibu-ibu yang hanya mencari solusi jangka pendek, ia tetap teguh pada visi jangka panjangnya.

Berkat komitmen dan kejujuran, ia berhasil memenangkan hati para pemilih tanpa harus mengandalkan uang.

Ia menegaskan pentingnya konsistensi dalam politik, terutama saat dihadapkan pada dua kelompok besar: yang pragmatis dan yang idealis.

Anwar mengajak para milenial untuk tetap setia pada jalur idealisme dan tidak tergiur oleh keuntungan sesaat.

“Dalam Pilkada ini, hanya ada dua kelompok: yang konsisten dan yang pragmatis. Kelompok idealis akan tetap teguh pada komitmennya, sementara kelompok pragmatis hanya mencari keuntungan jangka pendek. Di sinilah kita diuji, apakah kita bisa konsisten atau tidak,” tegasnya.

Anwar Hafid menutup sambutannya dengan ajakan kepada seluruh milenial untuk bersama-sama mewujudkan visi besar Sulawesi Tengah yang lebih baik melalui semangat dan komitmen Tim Milenial BERANI.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait