Ketua Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid Ungkap Rasa Kagumnya pada Petahana Pilwalkot Palu

Ketua Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid Ungkap Rasa Kagumnya pada Petahana Pilwalkot Palu
Ketua Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid Ungkap Rasa Kagumnya pada Petahana Pilwalkot Palu

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid (GEMPAR) ungkap rasa kagumnya pada Petahana Pilwalkot Palu.

Hal ini dia ungkapkan saat pertemuan Hadianto Rasyid dengan warga Pengawu berlangsung di Jl Keramik, Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Rabu (25/9/2024) siang.

Bacaan Lainnya

“Sosok Hadianto yang saya lihat Hadianto ini sosok yg multitalenta sekaligus dia sosok religius, karena dia sosok religius ketika pertama dia menjabat sebagai walikota pertama dia lakukan ialah mengurus sampah karena menurutnya dalam ajaran  Islam menjaga kebersihan sebagian dari iman” ucap Abram selaku Ketua GEMPAR

Selanjutnya Abram juga mengungkapkan bahwa selama dirinya tinggal di Kota Palu Kurang Lebih 40 Tahun.

Baca Juga: Warga Kayumalue Ngapa Harapkan Hadianto Rasyid Jadi Wali Kota Palu Lagi

Kota Palu berhasil mendapat piala Adipura ketika di bawah kepimpinan Hadianto Rasyid.

Ini jadi salah satu alasan Ketua Gerakan Milenial pendukung Hadianto Rasyid pada petahan Pilwalkot Palu itu.

“saya sudah hidup selama 40 tahun di palu namun baru kali ini saya dengar Kota Palu mendapat piala Adipura. Dan saya kagum dengan prestasi beliau karena beliau berhasil mendapat 17 penghargaan nasional dan bahkan mendapat penghargaan dari WHO,” ujarnya.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Tunjukkan Integritas Saat Silaturahmi dengan Warga Kayumalue Ngapa

Abram juga menjelaskan tentang harapan nya untuk pasangan Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin agar bisa menang dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu 2024.

“Saya berharap pak Hadianto Rasyid menang dalam konstestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu 2024 ini agar beliau bisa melanjutkan program kerja beliau karena kami butuh sosok pemimpin seperti beliau,” tutupnya. **

Pos terkait