Ahmad Ali Laksanakan Ibadah Umrah, Kampanye Tetap Berjalan di Sulteng

Ahmad Ali Laksanakan Ibadah Umrah, Kampanye Tetap Berjalan di Sulteng
Tim Kampanye Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri. (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Di tengah kesibukan kampanye Pemilihan Serentak 2024, calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali, yang berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri, untuk sementara meninggalkan aktivitas politik guna melaksanakan ibadah umrah.

“Pak Ahmad Ali telah merencanakan ini sejak lama. Insya Allah, beliau akan bergabung kembali dengan tim kampanye pada 2 Oktober nanti. Kami pastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye tetap berjalan dengan baik,” jelas Ruslan dalam pernyataannya, Kamis (26/9/2024).

Bacaan Lainnya

Meski Ahmad Ali sementara berada di Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah, tim pemenangan yang dipimpin Mohammad Arus Abdul Karim tetap aktif menjalankan kampanye di berbagai wilayah Sulawesi Tengah.

“Tim terus melakukan safari politik, bertemu tokoh masyarakat, dan menyapa konstituen di berbagai daerah,” ujar Ruslan.

Program unggulan pasangan nomor urut 1, seperti pembangunan ekonomi, pertanian, serta peningkatan layanan publik, kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan terus dipromosikan.

“Kami selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, menjelaskan visi dan misi Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri yang berkomitmen membawa harapan baru dan kemajuan bagi Sulawesi Tengah,” tambahnya.

BERANGKATKAN LEBIH 60 PETUGAS MTQ DAN KAHMI

Sementara itu, keluarga Ahmad Ali dan Nilam Sari Lawira memberikan hadiah ibadah umrah kepada para juara, dewan hakim, panitera, dan petugas MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

“Mereka akan berangkat bersama Ustadz Abdul Somad pada 2 Oktober 2024,” ungkap Ruslan.

Kebiasaan keluarga Ahmad Ali yang sering memberangkatkan orang-orang ke Tanah Suci sudah berlangsung lama. Belum lama ini, mereka juga memberangkatkan imam masjid dan pegawai syara’ untuk umrah.***

Pos terkait