Paslon Anwar-Reny Diminta Gelar Turnamen BERANI di Sopu Sigi, AH: Disegarakan, Penutupanya Kita Bawa Artis

Paslon Anwar-Reny Diminta Gelar Turnamen BERANI di Sopu Sigi, AH: Disegarakan, Penutupanya Kita Bawa Artis

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengan di Pilgub 2024, Anwar Hafid – Reny A Lamadjido diminta oleh warga digelar turnamen BERANI  atau Anwar Hafid Cup di Desa Sopu, Kecamatan Nokilalaki, Kabupaten Sigi.

“Kami pencinta bola olehnya kami minta agar digelar juga disini BERANI CUP,” kata Nico Tobing tokoh masyarakat Nokilalaki yang juga menjadi fasilitator tempat kampanye dan pertemuan masyarakat pasangan bertagline BERSAMA ANWAR – RENI (BERANI) pada Jumat (27/9/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini dihadiri 200-an warga Sopu Sigi.

Ikra, yang juga wakil ketua DPRD Sigi periode 2024-2029 itu menjelaskan bahwa lapangan Sopu yang paling bagus di Nokilalaki ini olehnya sangat pantas digelar AH atau BERANI CUP.

Baca Juga: BERANI Sehat, Salah Satu Program Prioritas Anwar-Reny, Jika Terpilih Pimpin Sulteng

Menurutnya  kecamatan Nokilalaki terdiri dari 5 Desa dan  warganya juga hanya sekitar 5 ribu jiwa wajib pilihnya.

Mendengar permintaan  tokoh warga Sopu itu, Anwar Hafid langsung menyetujui Turnamen BERANI di Sopu Sigi.

“Disegerakan AH Cup dan penutupannya setelah Pilkada biar kita bawa artis agar lebih meriah,” janji Anwar sambil mengatakan jangan lupa tanggal 27 November 2024, buka nomor 1, Coblos Nomor 2, tutup Nomor 3 langsung pulang.

Diakhir orasi kampanye Anwar Hafid mengajak masyarakat tidak fanatisme terhadap salah satu pasang calon, dan jangan bermusuhan hanya karena perbedaan pilihan politik.

“Pilihan boleh berbeda, tapi jangan baku musuh gegara beda pilihan. Karena Pilgub hanya sekali lima tahun, tapi persaudaraan selamanya,”ujar mantan bupati Morowali 2 periode itu.

Baca Juga: Kampanye Anwar-Reny, Warga Sigi: Nomor 1 Dibuka, Nomor 2 Dicoblos dan Nomor 3 Ditutup

Sementara itu mantan ketua DPC Partai Gerindra Sigi Jamaludin L Nusu menegaskan pasangan Anwar – Reny paling tepat dan ideal untuk Sulteng kekinian dan kedepan.

“Mengapa karena keduanya berpengalaman, cerdas, sederhana, gampang ditemui dan tidak sombong. Menariknya lagi Ibu Reny anak asli mendiang Gubernur Abdul Azis Lamadjido,”ujar mantan anggota DPRD 4 periode itu.

Panitia pemungutan Suara H.Luky dihadapan jamaah Jum’at Masjidn Al Mujahidin mengatakan desa Karunia wajib pilihnya sekitar 825 orang.

“Wajib pilih di desa Karunia ini sekitar 825 orang. Dan kalau ada yang mau pindah memilih ke Morowali segera di laporkan biar kami segera proses, begitupun jika ada yang datang memilih disini,”ujar Luky. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait