Hadianto Rasyid Hadiri HUT Kota Palu Ke 46, Warga Rebutan Foto

Hadianto Rasyid Hadiri HUT Kota Palu Ke-46, Warga Rebutan Foto
Dok Tim Media Hadianto Rasyid

PALU, KABAR SULTENG – Peringatan HUT Kota Palu ke-46 berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai elemen masyarakat, mulai dari kaum muda hingga orang tua, Hadianto Rasyid, calon Wali Kota Palu petahana, turut hadir dalam acara yang digelar di Lapangan Vatulemo pada 27 September 2024.

Hadianto Rasyid berjalan kaki dari kediamannya di Jalan Nuri menuju lokasi acara HUT Kota Palu ke-46. Sepanjang perjalanan, ratusan warga menyambut antusias, ingin bersalaman, dan banyak yang mengabadikan momen bersama Calon Wali Kota Petahana.

Bacaan Lainnya

Reza, seorang milenial Kota Palu, mengungkapkan kekagumannya kepada Hadianto Rasyid.

“Saya sangat kagum dengan beliau. Selama kepemimpinannya, banyak perubahan positif yang terlihat di Kota Palu,” ucap Reza.

Baca juga: Hadianto Bahas Sampah dan Retribusi saat Temui Warga di Jl Mantikulore Kota Palu

Senada dengan Reza salah satu pelaku usaha Makanan di Kota Palu yang akrab di sapa Mas Faiz Mengungkapkan bahwa Hadianto Rasyid adalah Bapak Perubahan di Kota Palu.

“Pak Hadi adalah orang yang punya inovasi yang sangat luar biasa dimata kami beliau adalah sosok orang yang luar biasa bisa di katakan beliau adalah Bapak Perubahan untuk Kota Palu” ucapnya.

Di ketahui Hadianto Rasyid adalah calon walikota Palu beliau ada Petahana yang di dukung oleh Kaum milenial dan orang tua beliau dekat dengan masyarakat di berbagai kalangan.

Di lokasi kegiatan juga Hadianto Rasyid berkeliling ke stand stand UMKM dengan membeli beberapa Jajanan yang tersedia di acara HUT Kota Palu Ke 46.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait