Hadianto Rasyid-Imelda Liliana Unggul di Simulasi Pilkada Palu 2024, Jauh Tinggalkan Hidayat dan Wartabone

Hadianto Rasyid-Imelda Liliana Unggul di Simulasi Pilkada Palu 2024, Tinggalkan Hidayat dan Wartabone
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Indikator Kota Palu pada 12-18 September 2024, Hadianto – Imelda meraih dukungan 53,3 persen, jauh meninggalkan dua pesaing lainnya.

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin menunjukkan dominasi kuat dalam simulasi Pilkada Palu 2024.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Indikator Kota Palu pada 12-18 September 2024, Hadianto Rasyid – Imelda Liliana meraih dukungan 53,3 persen dalam simulasi Pilkada Palu 2024, jauh meninggalkan dua pesaing lainnya.

Bacaan Lainnya

Pasangan Hidayat-Andi Nur B Lamakarate hanya memperoleh 11,4 persen, sementara pasangan Muhammad J Wartabone-Rizal Dg Sewang berada di posisi terakhir dengan 4,8 persen.

Selain itu, 30,6 persen responden menyatakan belum tahu atau tidak menjawab.

Baca juga: Hadianto Siap Fasilitasi Warga Menembus Keterisolasian Dusun Uwentumbu Kota Palu

Survei ini melibatkan 1.200 responden di seluruh wilayah Kota Palu, menggunakan metode wawancara langsung dengan tingkat kepercayaan 95 persen dan margin of error ±2,8 persen.

Keunggulan Hadianto Rasyid – Imelda Liliana dalam simulasi Pilkada Palu 2024 diprediksi kuat berkat keberhasilan program-program yang fokus pada pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Tim Hadianto Rasyid Optimis Menang Pilwalkot 2024, Alimuddin: Insya Allah, Saya Yakin Menang

Sebagai petahana, Hadianto dinilai mampu melanjutkan program-program unggulannya, sementara Imelda Liliana dikenal dengan pendekatan inklusif yang menyasar pemberdayaan perempuan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Di sisi lain, pasangan Hidayat-Andi Nur B Lamakarate yang sebelumnya menjadi pesaing kuat tampaknya kesulitan menaikkan elektabilitas.

Sementara itu, Muhammad J Wartabone dan Rizal Dg Sewang juga dinilai masih menghadapi tantangan dalam mengenalkan visi mereka kepada publik.

Dengan dominasi satu pasangan unggulan, Pilkada Palu 2024 diprediksi akan tetap menarik hingga hari pemungutan suara.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait