Konsolidasi di Palu, Tim Koalisi Beramal Mantapkan Kemenangan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng

Konsolidasi di Palu, Tim Koalisi Beramal Mantapkan Kemenangan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng
Tim Koalisi Beramal Mantapkan Kemenangan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng

PALU, KABAR SULTENG – Tim Koalisi Beramal (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri) terus melakukan konsolidasi di Kota Palu untuk memastikan kemenangan pasangan calon gubernur nomor urut 1 pada Pilgub Sulteng yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Berbagai pertemuan digelar oleh Koalisi Beramal, termasuk di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi pada Sabtu, 28 September 2024. Kegiatan konsolidasi ini berlanjut ke Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, serta Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, pada Minggu, 29 September 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Tim Koalisi Pemenangan Ahmad Ali – AKA Dialog Bersama Warga Bolo Bungkang, Sampaikan 10 Program Unggulan

“Kampanye ini merupakan bagian dari strategi resmi sesuai aturan PKPU RI untuk memperkuat kemenangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” ujar Dedy Irawan, juru kampanye Koalisi Beramal.

Dedy menjelaskan, kampanye ini diadakan di 10 titik pertemuan pertama yang tersebar di berbagai kelurahan di Kota Palu. Setiap pertemuan dihadiri oleh juru kampanye tingkat provinsi dan kota. Salah satu kegiatan di Kelurahan Palupi berhasil mengumpulkan 200 peserta.

“Semua perwakilan dari 10 partai koalisi hadir dalam kampanye ini,” tambahnya.

Kampanye terbatas yang digelar di Kelurahan Palupi menghadirkan jurkam provinsi Sauki Maskati dan jurkam Kota Palu, Ferry, yang memberikan semangat kepada peserta untuk terus mendukung Ahmad Ali hingga hari pemungutan suara.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait