Hadianto Rasyid Bertemu Warga Jl Suralele Lasoani, Pastikan Aspirasi Ditindaklanjuti Pemkot

Hadianto Rasyid Bertemu Warga Jl Suralele Lasoani, Pastikan Aspirasi Ditindaklanjuti Pemkot

PALU, KABAR SULTENG – Petahana Pilwalkot Palu 2024 Hadianto Rasyid pastikan aspirasi ditindaklanjuti Pemkot Palu.

Hal ini Hadianto Rasyid sampaikan saat bertemu warga BTN Mahkota Indah di Jalan Suralele, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore pada Minggu (29/9/20204).

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga turut menyampaikan keluh kesahnya terkait terhambatnya pengankutan sampah di lingkungan BTN.

Menanggapi hal itu, Petahana Pilwalkot Hadianto Rasyid pastikan aspirasi ditindaklanjuti Pemkot terkait kendala tersebut.

Baca Juga:Ketika Hadianto Rasyid Diberi Gelar Hadi Pura oleh Warga Poboya, Ternyata Ini Alasannya!

Meski kini dirinya sedang cuti karena menjalani masa kampanye, Ia memastikan kendala yang dihadapi masyarakat tetap ditindaklanjuti.

“Terkait keluhan itu, semuanya akan bertahap, termasuk pembangunan jembatan yang akan dilakukan pemerintah,” terang Hadianto.

Sementara itu, Ketua RT 4 Kelurahan Lasoani, Isnain Baginda mengungkapkan, keluhan warga di BTN Mahkota saat ini hanya terkait soal kendala pengangkutan sampah. Meski begitu kini warga memahami penyebab kendala terhambatnya pengangkutan sampah.

“Tadi pak wali sudah jelaskan, terhambatnya karena armada sampah yang terbatas untuk mengcover seluruh kelurahan lasoani, namun tetap menjadi catatan dan ditindaklanjuti,” ungkapnya,

Baca Juga: Hadianto Rasyid Bersilaturahmi dengan Warga Jalan Suralele, Paparkan Program Nyata untuk Palu

Isnain juga menambahkan, sebelumnya warga mengeluhkan soal penerangan jalan, serta perbaikan jalan di dalam lingkungan BTN. Namun hal tersebut kini terselesaikan sedikit demi sedikit.

“Sebelumnya kami keluhkan penerangan jalan, tapi kini sudah selesai, penerangan di lingkungan sudah tertangani,” katanya.

Isnain mengatakan meski warganya menyampaikan keluhan, namun sejumlah perubahan terutama pembangunan infrastruktur di sekitar lingkungan mereka menjadi lebih baik dan tertata rapi.

“Dulu jalan menuju BTN ini hanya timbunan pengerasan, belum diaspal. Tapi sejak pak Hadianto menjabat   Wali Kota Palu, jalan kami diperbaiki, juga di aspal, keluhan kami ditindak lanjuti, penerangan jalan di penuhi oleh Pemkot,” jelasnya.

Ia mengaku dirinya dan sebagian besar warga BTN Mahkota berharap Hadianto Rasyid bisa kembali memimpin Kota Palu.

“Sebagian besar warga memang berharap, pak Hadianto bisa terpilih kembali. Banyak perubahan yang baik kami rasakan, sehingga kami harap jika kembali memimpin, aspirasi kami dapat terakomodir,” pungkasnya. **

Pos terkait