Hadianto Terima Dukungan Warga Lasoani Kembali Jabat Wali Kota Palu

Hadianto Terima Dukungan Warga Lasoani Kembali Jabat Wali Kota Palu

PALU, KABAR SULTENG – Petahana Pilkada Palu, Hadianto terima dukungan warga Lasoani.

Hal itu terungkap, saat Hadianto rasyid bertemu warga dan sosialisasi di Jl Maleo, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu pada Senin (30/9/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Kami inginkan agar Hadianto kembali menjabat walikota Palu periode selanjutkan karena kita senang dengan kepemimpinan beliau, disiplin, tidak membeda – bedakan dan sederhana, ” ungkap Nursaida warga RT3/RW8 Kelurahan Lasoani.

Saat Hadianto hadir di tengah warga, Nursiah sebagai tuan rumah mempersilahkan duduk di depan menghadap ke deretan kursi di depannya, namun Hadianto menolak.

Baca Juga: Masyarakat Seputaran Pasar Inpres Palu Ikut Sosialisasi Program Berkelanjutan Hadianto dan Imelda

“Saya ingin duduk dan kumpul bersama mereka agar tidak ada sekat antara satu dengan lainnya,” ujar Hadianto terima dukungan warga.

Hadianto kali ini tidak banyak menyampaikan pesan karena waktunya terbatas.

Bagi warga yang ingin menyampaikan hal apa pun terkait kebijakan dan pembangunan Kota Palu, dipersilahkan mendatangi kediamannya di Jl Nuri Palu pada waktu usai salat subuh hingga 07.00 wita. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait