Unggul Survei di Pilgub, Ahmad Ali Apresiasi Dukungan Masyarakat Sulteng

Unggul Survei di Pilgub, Ahmad Ali Apresiasi Dukungan Masyarakat Sulteng
Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali. (AMC)

Unggul Survei di Pilgub, Ahmad Ali Apresiasi Dukungan Masyarakat Sulteng

KABAR SULTENG, – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, menyadari dirinya memulai sosialisasi lebih lambat dibandingkan lawan politiknya di Pilkada Sulteng. Meski demikian, Ahmad Ali tetap menjadi kandidat terkuat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2024.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan survei terbaru Pilgub Sulteng dari Indikator Politik Indonesia (periode 24 Agustus – 1 September 2024), Ahmad Ali memimpin dengan elektabilitas mencapai 32 persen suara, menempatkannya di posisi teratas.

Baca juga: Ahmad Ali Berangkatkan Umrah Peserta dan Panitia MTQ Sulteng

“Progres kita sudah cukup baik, kami telah mengunjungi seluruh kabupaten di Sulawesi Tengah. Meskipun saya harus mengakui kami terlambat memulai, terutama karena yang kita hadapi adalah petahana serta kandidat lain yang sudah aktif selama kurang lebih lima tahun,” ujar Ahmad Ali dalam wawancara usai pelantikan Anggota DPR RI, Selasa (1/10/2024).

Ahmad Ali juga mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat. Menurutnya, dukungan ini berkat kerja-kerja sosial yang konsisten selama dirinya menjadi Anggota DPR RI dua periode.

Baca juga: Ahmad Ali Teratas di Survei Pilgub Sulteng, Kalahkan Anwar Hafid dan Rusdy Mastura

“Alhamdulillah, apa yang telah kami lakukan untuk masyarakat masih diingat, sehingga per September survei kami masih unggul dibandingkan kandidat lain,” tambahnya.

Ahmad Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan pasangannya, Abdul Karim Al Jufri, dalam koalisi BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) untuk berkontestasi di pemilihan gubernur pada 27 November 2024 mendatang.***

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait