Hadianto Rasyid Apresiasi Warga Jaga Kebersihan Kota Palu saat Kampanye di Jl Setiabudi

Hadianto Rasyid Apresiasi Warga Jaga Kebersihan Kota Palu saat Kampanye di Jl Setiabudi
Calon Wali Kota Palu nomor urut 2, Hadianto Rasyid, melanjutkan kampanyenya di Lorong Siswa, Jalan Setiabudi, Kelurahan Besusu Tengah, Kamis (3/10/2024).

PALU, KABAR SULTENG –  Calon Wali Kota Palu nomor urut 2, Hadianto Rasyid, melanjutkan kampanyenya di Lorong Siswa, Jalan Setiabudi, Kelurahan Besusu Tengah, Kamis (3/10/2024).

Didampingi oleh tim koalisi partai pengusung, Calon Wali Kota Palu petahana, Hadianto Rasyid menyampaikan program dan visi-misinya sekaligus mendengarkan langsung aspirasi dari warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Hadianto mengapresiasi kebersihan lingkungan sekitar yang dipelihara dengan baik oleh warga.

“Bersih sekali lorong ini, dan itu pasti karena partisipasi masyarakat di sini,” ujar Hadianto, memuji kontribusi warga dalam menjaga kebersihan kota.

Baca juga: Masyarakat Seputaran Pasar Inpres Palu Ikut Sosialisasi Program Berkelanjutan Hadianto dan Imelda

Hadianto juga mengenang tiga tahun masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Palu, meskipun masa efektif pemerintahannya terbatas akibat pandemi Covid-19.

“Selama tiga tahun lebih menjabat, perjalanan terasa singkat karena satu setengah tahun dihabiskan menghadapi pandemi. Jadi, masa efektif kita hanya sekitar satu setengah tahun,” ungkapnya.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Palu yang lebih baik ke depan.

“Kalau Kota Palu mau berubah, kita harus bersama-sama, bukan hanya saat pemilihan, tapi juga dalam mendukung program-program yang akan datang,” tegas Hadianto Rasyid.

Baca juga: Ketika Hadianto Rasyid Diberi Gelar Hadi Pura oleh Warga Poboya, Ternyata Ini Alasannya!

Meski jumlah warga yang hadir tidak begitu banyak, Hadianto melihat mereka sebagai perwakilan penting dari komunitas setempat.

“Setiap orang di sini mewakili satu rumah. Kalau ada 50 orang, berarti ada 50 rumah yang bisa menjadi agen perubahan,” tambahnya.

Puluhan warga, mayoritas ibu-ibu, dengan antusias mengikuti kampanye ini dan terlibat aktif dalam sesi tanya jawab.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait