Anwar Hafid dan Reny A lamadjido Terima Keluhan Masalah Ekonomi hingga Narkoba di Sigi

Anwar Hafid dan Reny lamadjido Terima Keluhan Masalah Ekonomi hingga Narkoba di Sigi
IST

SIGI, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, memberikan solusi terkait penyalahgunaan narkoba di wilayah Sigi.

Permintaan ini disampaikan oleh Ketua Relawan Anwar – Reny di Binangga, Sigi, Sisi Labaso, dalam kampanye BERANI (Bersama Anwar – Reny) pada Jumat malam (4/10/2024).

Bacaan Lainnya

“Kami berharap Bapak Anwar dan Ibu Reny, jika terpilih nanti, dapat memberantas narkoba yang telah menghancurkan generasi muda di Sigi. Banyak anak-anak yang terpaksa mencuri di rumahnya sendiri demi membeli narkoba,” ujar Sisi dengan harapan besar.

Baca juga: Reny A Lamadjido Satu-satunya Cawagub Sulteng Perempuan di Pilgub 2024

Selain masalah narkoba, Sisi juga menyoroti kondisi ekonomi yang memburuk, membuat warga terjebak dalam lilitan utang akibat penawaran kredit atau pinjaman setiap hari.

Ia berharap program BERANI Cerdas dapat membantu generasi muda Sigi melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah dan mendapatkan pekerjaan layak, agar terbebas dari pengaruh narkoba.

Pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido menanggapi harapan tersebut dengan program-program unggulan yang mereka tawarkan.

“Jika kami terpilih, kami akan memastikan anak-anak bisa kuliah dan masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis. Pendidikan dan kesejahteraan adalah kunci untuk memberantas narkoba dan masalah sosial lainny,” ujar Anwar Hafid dalam orasi politiknya.

Pasangan ini mengusung berbagai program, di antaranya:

BERANI Cerdas: Mendorong pendidikan tinggi dan keterampilan kerja.

BERANI Sehat: BPJS gratis untuk pasien kelas III tanpa memandang status ekonomi.

BERANI Lancar: Pembangunan 1.000 km jalan dalam 5 tahun.

BERANI Menyala: Pemerataan distribusi listrik di seluruh wilayah.

BERANI Berdering: Peningkatan akses jaringan telekomunikasi dan internet.

BERANI Murah: Pemerataan harga sembako lebih terjangkau.

BERANI Panen Raya: Kepastian pasokan pupuk untuk petani.

Dengan program-program ini, pasangan yang didukung oleh Partai Demokrat, PKS, dan PBB ini berkomitmen menghadirkan perubahan yang nyata untuk Sulawesi Tengah, khususnya di Sigi.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait