Kampanye BERANI di Huntap Tondo, Reny Lamadjido Ajak Pilih Pemimpin Berpengalaman untuk Sulteng

Kampanye BERANI di Huntap Tondo, Reny Lamadjido Ajak Pilih Pemimpin Berpengalaman untuk Sulteng
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, melanjutkan kampanye di Huntap Tondo, Jumat (4/10/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, melanjutkan kampanye  di Huntap Tondo, Jumat (4/10/2024).

Kehadiran  Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Huntap Tondo, disambut antusias oleh ratusan warga yang mendukung pasangan dengan slogan BERANI (Bersama Anwar-Reny), yang dikenal memiliki pengalaman panjang di pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya, dr. Reny Lamadjido menekankan pentingnya pengalaman Anwar Hafid, yang memulai karirnya dari tingkat desa hingga menjadi Bupati Morowali selama dua periode.

Baca juga: Anwar Hafid Imbau Kader Demokrat Jemput Kemenangan: Jangan Jadi Penonton

“Tidak perlu dijelaskan lagi. Mau coba-coba pilih yang tidak berpengalaman?” serunya, diiringi sorak-sorai dari ibu-ibu yang hadir.

Program unggulan pasangan ini, seperti Berani Cerdas untuk pendidikan, Berani Sehat dengan akses BPJS hanya menggunakan KTP, dan Berani Murah untuk menstabilkan harga sembako, menjadi sorotan utama.

“Ibu-ibu mau sembako murah? Insya Allah, nanti kami atur semuanya dengan baik,” kata dr. Reny, disambut tepuk tangan meriah.

Dalam pidatonya, dr. Reny juga berkomitmen melanjutkan program kesehatan, termasuk penanganan stunting dengan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita.

Ia mengajak masyarakat di Huntap Tondo untuk tidak ragu memilih pasangan yang berpengalaman.

“Jangan ragu, pilih nomor dua! Kami siap bekerja untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” tegasnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait