Pilwalkot Palu 2024: Masyarakat Boyaoge Dukung Hadianto Rasyid Dua Periode

Pilwalkot Palu 2024: Masyarakat Boyaoge Dukung Hadianto Rasyid Dua Periode
Hadianto Rasyid melakukan pertemuan dengan warga Boyaoge, tepatnya di Jl. Pue Bongo, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, pada Kamis malam (3/10/24).

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wali Kota Palu 2024-2029, Hadianto Rasyid, yang memegang nomor urut 2, terus mendapatkan dukungan luas dari masyarakat di Pilwalkot Palu 2024.

Hadianto Rasyid melakukan pertemuan dengan warga Boyaoge, tepatnya di Jl Pue Bongo, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, pada Kamis malam (3/10/24).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Hadianto disambut hangat dan antusias oleh masyarakat Boyaoge.

Mereka berbondong-bondong menyambut calon wali kota petahana di Pilwalkot Palu 2024 itu, yang diharapkan dapat kembali memimpin Kota Palu untuk periode kedua.

Sapri, seorang warga Boyaoge, menjelaskan alasan kuat di balik dukungannya untuk Hadianto.

Baca juga: Komitmen Hadianto Rasyid Majukan Sepak Bola Palu, Akan Bangun Akademi dan Revitalisasi Lapangan Nasional

“Saya mendukung Pak Hadi karena beliau pemimpin yang peduli pada masyarakat. Tidak seperti yang lain yang hanya duduk di belakang meja, beliau sering turun langsung ke lapangan, menyapa warga dan menyelesaikan masalah secara langsung,” ujar Sapri.

“Di tangan beliau (Hadianto), Kota Palu menjadi lebih baik. Saya berharap Pak Hadi bisa memimpin lagi,” tambahnya

Senada dengan Sapri, Musdalifah, warga Boyaoge lainnya, juga menyampaikan alasannya mendukung Hadianto Rasyid dan berharap ia terpilih kembali untuk periode kedua.

“Saya mendukung Pak Hadianto karena selama beliau menjabat, banyak perubahan terjadi di Palu. Infrastruktur jalan membaik, lampu jalan terang, taman-taman dibangun, dan yang paling saya rasakan adalah hadirnya Bus Trans Palu yang memudahkan mobilitas kami dengan biaya sangat terjangkau,” kata Musdalifah.

“Saya berharap Pak Hadi bisa memimpin Kota Palu lagi karena di bawah kepemimpinannya, Palu menjadi lebih bersih dan lebih baik,” tutupnya.

Hadianto Rasyid, yang mencalonkan diri sebagai wali kota petahana bersama Imelda Liliana Muhidin dengan nomor urut 2, mengusung tagline BERGERAK BERSAMA.

Pasangan Hadi – Imelda  mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, dengan harapan bisa memenangkan kontestasi Pilwalkot Palu 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait