Dikagumi Masyarakat, Ahmad Ali Berpeluang Menang Mutlak di Layana Indah Kota Palu

Dikagumi Masyarakat, Ahmad Ali Berpeluang Menang Mutlak di Layana Indah Kota Palu
Warga Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, menghadiri kampanye calon gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali, pada Minggu, 6 Oktober 2024. (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Ribuan warga Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, menghadiri kampanye calon gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Kehadiran Ahmad Ali disambut antusias, dengan banyak warga yang berebut swafoto bersamanya.

Bacaan Lainnya

Kekaguman masyarakat terhadap sosok Ahmad Ali diyakini bisa membawa kemenangan mutlak bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri di wilayah tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Beramal, Hidayat Lamakarate, turut mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersatu memperjuangkan kemenangan Ahmad Ali pada Pilkada 27 November mendatang.

Baca juga: Kopdar Bareng Milenial dan Gen Z BERAMAL, Ahmad Ali Tawarkan Solusi Lapangan Kerja di Sulteng

“Saya ingin melihat 27 November nanti, Ahmad Ali menang mutlak di Layana Indah ini,” ujarnya penuh semangat.

Baca juga: Visi Besar Ahmad Ali untuk Sulteng: Rakyat Jadi Tuan di Negeri Sendiri

Dalam pidatonya, Ahmad Ali mengingatkan para pendukungnya untuk tetap menjaga suasana politik yang damai dan gembira.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga etika selama masa kampanye.

“Kalau lihat baliho kandidat lain yang rusak, tolong dibantu perbaiki, jangan ditambah dirusak,” pesan Ahmad Ali kepada para simpatisannya.

Ahmad Ali juga mengimbau pendukungnya untuk tidak terlibat dalam kampanye negatif.

“Jika kita difitnah, cukup balas dengan senyuman, karena stok senyum kita masih banyak. Dengan cara itu, Insyaallah, kita bisa mewujudkan Pemilu damai di Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Dengan pesan-pesan damainya dan kekaguman warga Layana Indah, Ahmad Ali semakin memperkuat posisinya sebagai kandidat yang membawa harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait