Warga Petobo Dukung Hadianto Rasyid Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

Warga Petobo Dukung Hadianto Rasyid Lanjutkan Pembangunan Kota Palu
Kampanye Hadianto Rasyid di Jalan Jajaki Raya Petobo, Minggu sore (6/10/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Dukungan terhadap Hadianto Rasyid untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Wali Kota Palu periode kedua semakin menguat, terutama dari warga Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan.

Hadianto Rasyid, yang kembali maju bersama Imelda Liliana Muhidin sebagai pasangannya dengan nomor urut 2, mendapat dukungan penuh dari masyarakat yang merasa puas dengan kinerjanya selama menjabat.

Bacaan Lainnya

Mereka melihat berbagai perubahan positif yang telah dilakukan Hadianto, termasuk pencapaian prestisius seperti penghargaan Adipura.

Baca juga: Hadianto Dengar Keluhan Warga Jl Batu Bata Indah Palu, Janji Atasi Masalah Drainase

Salah satu warga Petobo, Mustamin, menjelaskan alasannya tetap mendukung Hadianto Rasyid.

Menurutnya, Hadianto berhasil membawa banyak perubahan bagi Kota Palu.

“Pak Hadianto banyak hasilkan prestasi sebagai Wali Kota. Meraih Adipura adalah salah satu pencapaian besar jika dibandingkan dengan pemimpin sebelumnya,” ujar Mustamin saat menghadiri kampanye di Jalan Jajaki Raya Petobo, Minggu sore (6/10/2024).

Meski menyadari bahwa setiap pemimpin pasti memiliki kekurangan, Mustamin optimis bahwa Hadianto-Imelda akan melanjutkan program-program yang sudah dirintis untuk kemajuan Kota Palu.

“Harapan saya, jika terpilih kembali, mereka bisa melanjutkan pembangunan dan membuat Palu lebih maju lagi,” tambahnya.

Dukungan senada juga datang dari Jaludin, warga Petobo lainnya. Ia berharap jika Hadianto terpilih kembali, fokus pada infrastruktur seperti perbaikan jalan dan tiang listrik di wilayah mereka dapat menjadi prioritas.

“Kami di sini tetap dukung Pak Hadianto. Harapan kami agar jalan dan tiang listrik diperbaiki, dan Insya Allah pembangunan lancar lagi,” kata Jaludin.

Warga Petobo menaruh harapan besar pada Hadianto Rasyid untuk terus melanjutkan pembangunan yang telah berjalan demi kemajuan Kota Palu.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait