Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido Dialog Bersama Warga Kelurahan Talise, Paparkan Program BERANI

Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido Dialog Bersama Warga Kelurahan Talise, Paparkan Program BERANI
Calon Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2, Reny Lamadjido mengadakan dialog terbuka dengan warga Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (8/10/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2, Reny Lamadjido mengadakan dialog terbuka dengan warga Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (8/10/2024).

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, dr. Reny mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus memaparkan program unggulan yang diusung oleh pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

Bacaan Lainnya

Sebagai Calon Wakil Gubernur Sulteng, dr. Reny menekankan bahwa Pilkada 2024 adalah momentum krusial bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah.

Baca juga: Reny Lamadjido Tegaskan Komitmen Program Pro Rakyat Saat Kampanye di Sigi

“Pilkada adalah momen penting untuk menentukan masa depan Sulteng. Kami harap masyarakat bijak dalam menentukan pilihan,” ujar dr. Reny.

Dalam dialog tersebut, Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido juga memaparkan rekam jejak pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang telah bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

Pasangan BERANI  memiliki berbagai program pro-rakyat, termasuk peningkatan akses pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh Sulawesi Tengah.

Dengan semangat optimisme, Reny Lamadjido meyakini bahwa program-program unggulan ini akan membawa Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik.***

Pos terkait