Ahmad Ali Kampanye Tanpa Umbar Janji, Warga: Bukti Kerjanya Nyata

Ahmad Ali Kampanye Tanpa Umbar Janji, Warga: Bukti Kerjanya Nyata
Ahmad Ali dalam kampanye dialogis di Desa Tinombala, Kecamatan Ongka Malino, Parigi Moutong, Selasa malam (8/10/2024). (AMC)

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, berkampanye dengan pendekatan yang berbeda dengan tidak mengumbar janji, ia lebih banyak memaparkan program yang akan dijalankan bersama pasangannya, Abdul Karim Al Jufri, jika terpilih dalam Pilgub Sulteng pada 27 November mendatang.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Al Jufri) ini berkomitmen untuk membangun Sulteng dengan program yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Komitmen Ahmad Ali Perhatikan Pembangunan Rumah Ibadah, Pemda Bakal Libatkan Pengusaha

“Kita tidak perlu banyak berjanji, dan tak perlu merasa lebih hebat dari orang lain. Saya dan Abdul Karim bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” tegas Ahmad Ali dalam kampanye dialogis di Desa Tinombala, Kecamatan Ongka Malino, Parigi Moutong, Selasa malam (8/10/2024).

Salah satu harapan besar masyarakat setempat adalah perbaikan infrastruktur jalan, terutama jalan pertanian di Sulteng. Ahmad Ali yakin, dengan dukungan pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto, pembangunan infrastruktur tersebut dapat direalisasikan.

“Tidak boleh ada lempar tanggung jawab antara pemerintah kabupaten dan provinsi dalam memperbaiki jalan-jalan di daerah ini. Jika kita bersinergi, semuanya bisa dikerjakan bersama-sama,” ujarnya.

Di kesempatan lain, saat berkampanye di Desa Kayu Agung, Kecamatan Mepanga, Ahmad Ali mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi jalan di wilayah transmigrasi yang masih memprihatinkan.

“Pak Ahmad Ali ini sudah banyak membantu masyarakat, jadi kita tidak butuh janji-janji lagi. Buktinya sudah ada, kerjanya nyata. Itu sebabnya, kami selalu menunggu kedatangannya saat kampanye,” kata Muhlis, salah satu warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait