PPP Menangkan Hadianto-Imelda dengan Maksimalkan Mesin Partai dan Simpul Relawan

PPP Menangkan Hadianto-Imelda dengan Maksimalkan Mesin Partai dan Simpul Relawan

PALU, KABAR SULTENG – DPC Partai Persatuan Pembangunan atau PPP menangkan Hadianto-Imelda di Pilwalkot Palu dengan memaksimalkan mesin partai dan simpul relawan.

Ketua DPC PPP Palu, Shauqi Husen Maskati mengatakan, koalisi Paslon nomor urut 2 Hadianto-Imelda terdiri dari beberpa partai, termasuk PPP.

Bacaan Lainnya

PPP sendiri kata dia, komitmen dalam langkah memenangkan paslon Hadianto-Imelda,

“Kami tentu memaksimalkan semua potensi yang ada, mulai dari DPC, kemudian PAC sampai ke tingkat ranting, karena kami terstruktur sampai ke bawah,” ujarnya saat dihubungi pada Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Ketua PPP Palu Minta Mesin Partai dan Relawan Hadianto-Imelda Tetap Bekerja dan Tetap Bergerak

“Nah, pemenangan-pemenangan ini yang kami lakukan, itu melalui kampanye-kampanye tatap muka terbatas, yang diatur oleh KPU. Lalu kemudian, juga memaksimalkan momentum-momentum seperti door-to-door, atau pun acara hari-hari besar yang sesuai aturan KPU,” tambahnya

Begitu juga lanjutnya, di tingkat simpul relawan, pihaknya intens koordinasi dalam rangka menyosialisasikan program unggulan pasangan Hadianto Imelda.

PPP menangkan Hadianto-Imelda dengan sosialisasi masif di tingkat bawah, baik dalam konteks pertemuan tatap muka, maupun kampanye terbatas.

Baca Juga: Reny Hadir di Duyu Palu, Sosialisasi 9 Program Unggulan untuk Pembangunan Sulteng yang Lebih Baik

“Kami selalu bekerja sama dengan relawan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat, mengundang masyarakat untuk mendengarkan program visi-misi Paslon Hadianto-Imelda,” jelasnya.

Untuk memenangkan paslon Hadianto-Imelda ini, PPP memaksimalkan kampanye terbuka, door-to-door, dialogis dan kampanye terbatas.

“Kami memanfaatkan semua model-model kampanye yang diberikan oleh KPU serta pola-polanya. Kita manfaatkan semuanya,” jelasnya. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait