Kampanye di Ogoamas Parigi Moutong, Anwar Hafid Sebut Angka 2 Selalu Jadi Kemenangan 

Kampanye di Ogoamas Parigi Moutong, Anwar Hafid Sebut Angka 2 Selalu Jadi Kemenangan 
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar kampanye terbatas di Desa Ogoamas, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (10/10/2024).

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar kampanye terbatas di Desa Ogoamas, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (10/10/2024).

Dengan antusias, ribuan warga Desa Ogoamas menyambut kedatangan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang mengusung nomor urut 2.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia kampanye, Farid Pondanga, menyatakan bahwa kampanye ini terselenggara berkat dukungan penuh dari para relawan BERANI.

Dalam orasinya, Farid mengajak warga Palasa untuk memilih pemimpin yang tepat pada Pilkada 27 November 2024.

Baca juga: Lapangan Berlumpur Tak Kurangi Semangat Warga Tinombala Dengar Orasi kampanye Anwar Hafid

“Pilih nomor urut 2, Anwar-Reny, jika ingin Sulawesi Tengah lebih maju, sejahtera, dan berkembang,” tegasnya.

Anwar Hafid, dalam pidatonya di Ogoamas Parigi Moutong, menceritakan keberhasilannya memimpin Kabupaten Morowali selama dua periode.

Ia berharap pengalaman ini bisa diterapkan di seluruh wilayah Sulteng jika terpilih sebagai gubernur.

“Dengan nomor urut 2, saya optimis bisa membawa perubahan positif seperti yang telah saya lakukan di Morowali,” ujar Anwar.

Kampanye di Ogoamas Parigi Moutong ini juga diisi dengan paparan program unggulan BERANI, seperti program pendidikan NAMBASO yang menjanjikan akses pendidikan hingga perguruan tinggi, serta program kesehatan gratis bagi warga kurang mampu.

Anwar Hafid menutup kampanyenya dengan ajakan agar warga memilih nomor urut 2 pada 27 November 2024 dan menjauhi politik uang serta politik identitas.

Kampanye di Desa Ogoamas ini memperlihatkan antusiasme tinggi dari warga setempat yang mendukung pasangan BERANI untuk memimpin Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait