Cawagub Sulteng Reny Lamadjido Sapa Pedagang dan Masyarakat di Pasar Lasoani Palu

Cawagub Sulteng Reny Lamadjido Sapa Pedagang dan Masyarakat di Pasar Lasoani Palu
Cawagub Sulteng nomor urut 2, Reny A Lamadjido, kembali menyapa masyarakat dengan mengunjungi Pasar Tradisional Lasoani pada Sabtu pagi (12/10/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Cawagub Sulteng) nomor urut 2, Reny A Lamadjido, kembali menyapa masyarakat dengan mengunjungi Pasar Tradisional Lasoani pada Sabtu pagi (12/10/2024). Didampingi Ketua Koalisi Pemenangan Ronald, dr. Reny turun langsung ke pasar dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Selama blusukan, Cawagub Sulteng Reny Lamadjido berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar, mengajak mereka untuk memanfaatkan pasar tradisional sebagai tempat utama berbelanja kebutuhan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya memilih bahan pangan segar yang tersedia di pasar tradisional demi mendukung gaya hidup sehat sekaligus menggerakkan UMKM lokal.

Bacaan Lainnya

“Belanja sayur, ikan, dan lauk pauk di pasar tradisional tidak hanya lebih sehat, tetapi juga membantu perekonomian lokal untuk bangkit,” ujar dr. Reny, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Selain itu, Cawagub Sulteng Reny Lamadjido menegaskan komitmennya bersama Calon Gubernur Anwar Hafid untuk terus mendorong pengembangan ekonomi lokal, terutama pasar tradisional. Menurutnya, pasar adalah pusat ekonomi rakyat yang harus dijaga agar tetap hidup dan berkembang.

“Pasar tradisional adalah jantung perekonomian. Jika kami dipercaya oleh rakyat, kami akan memprioritaskan agar pasar tetap ramai, dan pembeli merasa nyaman saat berbelanja,” tuturnya.

Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari strategi kampanye pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, yang mengusung tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny). Pasangan ini yakin bahwa dengan menggerakkan pasar tradisional, kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan, harga barang lebih stabil, dan pasokan kebutuhan pokok terjaga.

Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido hadir membawa visi untuk Sulawesi Tengah yang lebih mandiri dan sejahtera, dengan fokus pada 9 program unggulan, termasuk penguatan sektor ekonomi lokal.

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait