Nilam Sari Lawira: Pilih Pemimpin Setia dan Menepati Janji untuk Sulawesi Tengah

Nilam Sari Lawira: Pilih Pemimpin Setia dan Menepati Janji untuk Sulawesi Tengah
Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, mengimbau masyarakat untuk cermat dalam memilih pemimpin jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah. (Amc)

PALU, KABAR SULTENG – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, mengimbau masyarakat untuk cermat dalam memilih pemimpin jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan dengan ratusan warga di Lolu Utara, Jumat malam (11/10/2024), Nilam Sari Lawira, menekankan pentingnya memilih pemimpin yang setia kepada pasangannya dan menepati janji-janji politiknya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Abdul Karim Aljufri Sebut Pilih Pemimpin Berdasarkan Kualitas dan Visi, Bukan dari Penampilan Fisik atau Kesan Baik

“Mari kita pilih pemimpin yang setia kepada pasangannya, Bapak-Ibu sekalian. Yang hanya satu, bukan dua, apalagi tiga, untuk provinsi,” ujar Nilam Sari Lawira.

Pesan ini disambut meriah oleh warga yang hadir, menegaskan bahwa kesetiaan dalam kepemimpinan mencerminkan komitmen dan integritas seorang pemimpin.

Nilam juga menyampaikan dukungannya terhadap calon gubernur Ahmad Ali, yang dianggapnya sebagai sosok yang mampu membawa kesejahteraan bagi Sulawesi Tengah.

“Kalau Ahmad Ali, kami punya satu mimpi yang sama untuk membangun Sulawesi Tengah. Maju dan berkelanjutan. Amin,” tambahnya.

Selain itu, Nilam mengkritik fenomena pemimpin yang sering mengumbar janji tanpa ada realisasi.

“Jangan pilih pemimpin yang datang bikin janji-janji karena ada maunya. Begitu sudah duduk, lupa. Mau datang saja sudah malas, apalagi melaksanakan janji. Siapa yang mau tagih?” katanya dengan nada tegas.

Dalam pidatonya, Nilam menekankan pentingnya kesetiaan pribadi seorang pemimpin sebagai refleksi integritas publiknya.

“Kalau istrinya saja dia khianati, bagaimana dengan masyarakat yang tidak punya hubungan emosional dengannya?” tanyanya, menyoroti bahwa integritas pribadi dan publik saling berkaitan.

Menutup pidatonya, Nilam menyoroti masalah yang dihadapi oleh pelaku UMKM di Sulawesi Tengah, khususnya terkait modal usaha dan keberlangsungan bisnis.

“Banyak UMKM yang timbul tenggelam, hanya ramai saat Ramadan. Kenapa? Karena tidak ada modal untuk terus menyiapkan UMKM-nya mereka,” jelasnya.

Dengan ajakan untuk memilih pemimpin yang peduli pada kesejahteraan masyarakat kecil, Nilam yakin bahwa Sulawesi Tengah bisa maju di bawah kepemimpinan yang setia, jujur, dan bertanggung jawab.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait