Rico AT Djanggola : Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Harga Mati

Rico AT Djanggola : Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Harga Mati
Pengukuhan Koalisi Partai BERAMAL di sebuah hotel di Kota Palu, Senin (14/10/2024). (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Koalisi Partai BERAMAL Kota Palu, Rico AT Djanggola, menegaskan komitmennya untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri.

Baginya, kemenangan pasangan tersebut pada Pilgub Sulteng 2024 merupakan prioritas utama dan tak bisa ditawar.

Bacaan Lainnya

“Kemenangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng 2024 adalah harga mati bagi koalisi,” kata Rico AT Djanggola di acara pengukuhan Koalisi Partai BERAMAL di sebuah hotel di Kota Palu, Senin (14/10/2024).

Baca juga: Koalisi Partai Beramal Kota Palu Dikukuhkan, Pertebal Kemenangan Ahmad Ali – AKA di Pilgub Sulteng

Rico mengungkapkan, salah satu strategi utama yang ditata adalah mengoptimalkan pertemuan tatap muka dengan masyarakat.

Dalam sehari, tujuannya adalah untuk memenuhi setidaknya 3.000 warga Kota Palu. Langkah ini dinilai efektif untuk mendekatkan calon kepada konstituen dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Meski demikian, Rico menekankan bahwa untuk mencapai sasaran tersebut, diperlukan dukungan penuh dari berbagai pihak, terutama dari pasangan calon gubernur-wakil gubernur itu sendiri.

“Kami membutuhkan semua bentuk dukungan untuk menggerakkan mesin pemenangan ini,” tambahnya.

Sebagai putra dari politisi senior Partai Gerindra, H. Longky Djanggola, Rico juga menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Koalisi Harapan Baru Kota Palu. “Bersama Anugerah, Bendahara Koalisi yang juga putra Calon Gubernur Ahmad Ali, kami memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kemenangan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri di Kota Palu,” tegas Rico, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palu.

Koalisi BERAMAL optimis dengan langkah-langkah strategi ini, kemenangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri bukan hanya harapan, tetapi menjadi kenyataan yang harus diperjuangkan hingga titik akhir.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait