Hadianto Rasyid Tegaskan Komitmen Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Kota Palu

Hadianto Rasyid Tegaskan Komitmen Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Kota Palu
Kampanye terbatas Hadianto Rasyid di Jalan Maleo, Kelurahan Lasoani, Selasa malam (15/10/2024)

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wali Kota Palu petahana, Hadianto Rasyid, menegaskan komitmennya dalam pembangunan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jika terpilih kembali pada Pilwali Palu 2024.

Dalam kampanye terbatas di Jalan Maleo, Kelurahan Lasoani, Selasa malam (15/10/2024), Hadianto Rasyid, mengatakan, tidak ada yang berubah untuk pelayanan masyarakat, pintu rumahnya akan selalu terbuka setiap pagi, mulai pukul 05.30 pagi.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin masyarakat tahu, siapa pun bisa datang tanpa perlu janji. Pintu rumah akan tetap terbuka untuk mendengarkan keluhan dan masukan, seperti biasa itu setiap pagi,” ujar Hadianto Rasyid menekankan untuk terciptanya pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Hadianto Rasyid Janji Kembali Menaikkan Gaji Honorer dan Petugas Kebersihan Asal Taat Bayar Pajak

Hadianto juga menyampaikan bahwa, jika dipercaya kembali memimpin Kota Palu, periode kedua akan ditandai dengan peningkatan kecepatan pembangunan.

“Pada periode pertama, kita baru mulai bergerak. Di periode kedua, saya ingin kita semua mulai berlari. Kita harus bergerak bersama demi kemajuan Kota Palu,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, semua kebijakan program akan dilaksanakan sebaik-baiknya tanggung jawab untuk memastikan percepatan kemajuan Kota Palu.

“Tidak ada lagi tawar-menawar dalam urusan pembangunan. Semuanya harus terukur dan jelas. Masih banyak PR di periode pertama, dan ini menjadi fokus utama saya ke depan,” katanya.

Baca juga: Hadianto Kampanye di Jl Ki Hajar Dewantoro, Paparkan Program Prioritas Lanjutan

Dalam penyampaiannya, Hadianto kembali memaparkan program unggulan digitalisasi aplikasi Sanggupalu . Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan gratis, seperti ambulans darurat, laporan pencurian, hingga dokter keliling, yang dapat diakses langsung oleh masyarakat Palu.

“Program ini telah memberikan manfaat besar, dan di periode kedua, saya berkomitmen untuk mengembangkannya lebih baik lagi,” tambahnya.

Hadianto menutup kampanyenya dengan mengajak masyarakat  untuk terus bekerja sama.

“Kota ini hanya bisa maju jika kita semua bergerak bersama-sama. Mari kita jadikan Palu kota yang lebih baik, lagi” tutupnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait