Hadianto Rasyid Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

Hadianto Rasyid Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Kota Palu
Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengadakan temu warga di Jalan Belimbing, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat.

Hadianto Rasyid Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

PALU, KABAR SULTENG – Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, terus bergerak menyapa warga dalam kampanye Pilkada 2024. Pada Selasa (15/10/2024), ia mengadakan temu warga di Jalan Belimbing, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, yang dihadiri lebih banyak orang. dari 300 orang, melebihi perkiraan awal 150 peserta.

Bacaan Lainnya

Mashuri Muhammad, tim sukses Hadianto, mengungkapkan kekagumannya atas tingginya antusias warga setempat.

Baca juga: Hadianto Sebut Pengangkutan Sampah Masih Gunakan APBN, Hanya 20 Persen Warga Bayar Retribusi

“Kami hanya menyiapkan acara untuk 150 orang, namun yang hadir jauh melebihi harapan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Hadianto Rasyid menerangkan tantangan dalam pembangunan Kota Palu selama masa jabatannya, terutama di tengah pandemi COVID-19.

“Pandemi membuat pembangunan tidak maksimal, namun kami terus berupaya menjaga keseimbangan antara kesehatan masyarakat dan pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Hadianto Rasyid berjanji, jika terpilih kembali, akan fokus pada pembangunan Kota Palu, seperti infrastruktur dan kebersihan kota selama periode 2024-2029.

Program unggulan yang disampaikan Hadianto adalah “Sangu Palu”, sebuah inisiatif layanan masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan.

Program ini menawarkan layanan pengiriman gratis dengan kemudahan akses ambulans langsung ke rumah warga.

“Dengan program ini, masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan lebih cepat dan efisien,” jelas Hadianto.

Amelia, salah satu warga yang hadir, menyambut baik program ini.

“Kami berharap program sosial seperti pendidikan gratis dan PKH tetap berlanjut karena sangat membantu,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kebersihan kota, harapan yang sejalan dengan visi Hadianto untuk menjadikan Palu lebih bersih dan nyaman.

Dukungan warga yang terus mengalir membuat Hadianto optimis dapat melanjutkan kepemimpinannya. Pilkada 2024 akan menjadi momen penting bagi masa depan Palu, dan Hadianto siap melanjutkan perubahan yang sudah ia mulai.•••

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait