Bincang Santai Bertajuk HI Bersama Warga Warnai Kampanye Hadianto-Imelda di Jl Labu Palu Barat

Bincang Santai Bertajuk HI Bersama Warga Warnai Kampanye Hadianto-Imelda di Jl Labu Palu Barat

PALU, KABAR SULTENG – Bincang santai dengan Tagline HI bersama warga warnai kunjungan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid-Imelda Liliana Muhidin di Jl Labu, Keluruhan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Jumat (18/10/2024) malam.

Perbincangan santai membahas program kerja pasangan Hi dan juga warga menyampaikan keluh kesah mereka agar bisa didengar langsung oleh pasangan no 2.

Bacaan Lainnya

Seperti penambahan titik lampu, drainase, dan terkait sertifikat Hunian Tetap (Huntap) Tondo.

Penambahan titik lampu agar penerangan merata untuk seluruh masyarakat, terkait drainase masyarakat menyampaikan keluhan ketika hujan air drainase meluap ke jalan.

Baca Juga: Hadianto Bertemu Warga Besusu Tengah, Kenalkan Aplikasi Sangu Palu untuk Permudah Berbagai Urusan

Sertifikat Huntap Tondo, Hadianto-Imelda memberikan jawaban yang selaras bahwa sertifikat telah terbit dan tinggal menunggu pembagian.

Imelda juga menyampaikan bahwa masyarakat jalan Labu sekiranya akan tetap berada di barisan Hadianto-Imelda dan akan Bergerak Bersama.

“Masyarakat jalan labu ini adalah pendukung setia Pak Hadianto. Sepertinya masyarakat di sini sudah sejahtera dan paham terkait program Pak Hadi kedepan sehingga semuanya di sini datang untuk bertatap muka bersama Hadianto-Imelda,” ucap Imelda Liliana Muhidin.

Baca Juga: Hadianto Siapkan Program Gerakan Bebas Sampah untuk Bangun Palu Lebih Maju

bicang santai HI bersama warga ini ditutup dengan yel-yel, Masyarakat terlihat ceria dan bersemangat dalam menggemakan yel-yel. **

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait