Hadianto Rasyid Hadiri Penutupan Turnamen Aura Football Festival 2024

Hadianto Rasyid Hadiri Penutupan Turnamen Aura Football Festival 2024

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Asprov PSSI Sulteng sekaligus Calon Wali Kota Palu Hadianto Rasyid hadiri penutupan Turnamen Aura Football Festival U39+ 2024 pada Sabtu Sabtu (19/10/2024) sore.

Direktur Utama PT Bank Sulteng Hj Lamiati secara resmi menutup event yang dijuarai Tim Attharrazka tersebut.

Bacaan Lainnya

Tim Attharrazka berhasil membawa pulang uang sebesar 10 juta melalui kemenangannya melawan tim Albiru dan berhasil mencetak 2 gol.

Turnamen ini diadakan di Lapangan Faqih Rasyid, Jl Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Baca Juga: Hadianto Sebut Adipura Beri Dampak Positif, Salah Satunya Warga Tertib Buang Sampah di Tempatnya

Turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim kesebelasan, 14 tim dari Kita Palu, Sigi dan Donggala dan telah berlangsung selama 27 hari mulai sejak (21/9/2024).

Hadianto Rasyid mengatakan, melalui kegiatan menjadi wujud partisipasi dalam menjaga pesepakbola di Sulawesi Tengah untuk terus tumbuh.

Lebih lanjut ia juga berharap melalui kesempatan ini juga bisa terus menyemangati sepak bola sehingga turnamen ini terus berjalan dan akan terus dilaksanakan.

Terakhir tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pemenang hasil kerja kerasnya.

“Saya ucapkan selamat semoga turnamen ini kita nikmati dengan sebaikbaiknya dan kemudian Insyaallah akan menjadi penyemangat bagi kita untuk menunggu turnamen selanjutnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Calon Wali Kota Hadianto Akan Bangun Taman Literasi di Setiap Kelurahan

Direktur Utama PT Bank Sulteng sebelum menutup Turnamen Aura Football Festival 2024 secara resmi, ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap setelah kegiatan ini akan terus menjalin kerja sama yang baik untuk mengembangkan potensi yang ada.

“Semoga setelah ini kerja sama terus terjalin dan sekali lagi selamat kepada para pemenang,” tutupnya. (Pintara)

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait