Golkar Solidkan Dukungan untuk Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim di Banggai

Golkar Solidkan Dukungan untuk Kemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim di Banggai
Kampanye Koalisi BerAmal (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) dari Partai Golkar di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai pada Rabu, 23 Oktober 2024. Foto: Tim Media Partai Koalisi BERAMAL

BANGGAI, KABAR SULTENG – Partai Golkar memastikan kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, di Kabupaten Banggai pada Pilkada 2024.

Dukungan ini ditegaskan dalam kampanye yang digelar di Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Rabu (23/10/2024), yang dihadiri lebih dari 500 warga setempat.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai, memimpin langsung kampanye tersebut bersama jajaran penting Golkar lainnya, termasuk Wakil Ketua Pemenangan Banggai Bersaudara, Farid Javar Nasar, dan Ketua DPRD Banggai, Amran.

Baca juga: Ahmad Ali Disambut Riuh Anak-anak hingga Lansia Saat Berkunjung di Baturube Morut

Dalam orasinya, Amran menegaskan bahwa Golkar dan koalisi 10 partai besar solid mendukung pasangan Beramal.

“Kami yakin Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan membawa perubahan besar untuk Sulawesi Tengah. Dukungan dari partai-partai besar adalah bukti bahwa pasangan ini mampu memimpin dengan fokus pada kepentingan rakyat,” ujar Amran Bakir Nai.

Sementara itu, Helton Tamoereka, anggota DPRD Banggai, meyakinkan warga bahwa pasangan Beramal akan memenangkan suara di Batui.

“Kami di sini untuk memastikan kemenangan pasangan Beramal,” tegasnya. Dalam dialog dengan warga, Helton bertanya, “Beramal nomor berapa?” dan dijawab serempak oleh warga, “Nomor satu!”

Nasir Djibran, tokoh Golkar lainnya, menambahkan bahwa pilihan kepada pasangan Beramal adalah jalan menuju perubahan nyata.

“Jika ingin ada perubahan, pilihlah Beramal. Kami yakin pasangan ini mampu menyejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Irwanto Kulap dari Golkar Kabupaten Banggai menyatakan bahwa Partai Golkar tetap solid mendukung pasangan Beramal.

“Kami siap memenangkan Beramal, dan ini adalah harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Kampanye ditutup dengan pemaparan visi-misi Beramal oleh Farid Javar Nasar, yang menyoroti komitmen pasangan ini untuk membawa perubahan berkelanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Tengah.•••

Pos terkait