Ribuan Anak Muda Babasalan Deklarasikan Dukungan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido

Ribuan Anak Muda Babasalan Deklarasikan Dukungan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido
Ribuan pemuda Babasalan (Banggai, Balantak, dan Saluan), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, di Gedung Graha Pemda Luwuk pada Kamis (24/10/2024).

LUWUK, KABAR SULTENG – Ribuan pemuda Babasalan (Banggai, Balantak, dan Saluan), berkumpul di Gedung Graha Pemda Luwuk pada Kamis (24/10/2024) untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

Ketua Generasi Muda Babasalan, Irfan Bungajim, menyatakan bahwa Anwar Hafid adalah sosok pemimpin yang tulus berjuang untuk rakyatnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Anwar-Reny BERANI Diadu di Luwuk: Anak Muda Sulteng Harus Punya Peluang

“Beliau rela meninggalkan kenyamanan sebagai anggota DPR RI untuk mengabdikan diri secara langsung kepada masyarakat Sulawesi Tengah. Pak Anwar tak segan melakukan perjalanan jauh ke pelosok demi memastikan kesejahteraan warga,” ungkap Irfan.

Dalam deklarasi ini, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido secara simbolis mengukuhkan generasi muda Babasalan sebagai bagian dari gerakan BERANI, yang mendukung visi perubahan di Sulawesi Tengah. Anwar Hafid menegaskan peran besar anak muda sebagai penggerak perubahan sosial.

“Perubahan dimulai dari pemuda. Malam ini, ribuan anak muda menyatakan komitmennya mendukung visi kami. Masih banyak tantangan yang harus kita atasi bersama, seperti akses pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Bersama dr. Reny, kami siap menghadirkan solusi nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Anwar.

Anwar juga memaparkan keberhasilannya saat menjabat sebagai Bupati Morowali, termasuk pendidikan gratis, layanan kesehatan universal berbasis KTP, dan penciptaan lapangan kerja bagi 300 ribu warga.

Sementara itu, dr. Reny Lamadjido yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, menyampaikan kesiapan dan dedikasinya di bidang kesehatan untuk memastikan akses layanan kesehatan terbaik bagi seluruh rakyat Sulawesi Tengah.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh para tokoh muda Banggai Bersaudara, menjadikan momen ini sebagai langkah penting dalam perjalanan pasangan BERANI menuju Pilgub Sulawesi Tengah 2024.•••

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait