Meriah! Ribuan Warga Luwuk Sambut Anwar Hafid dan Reny Lamadjido

Meriah! Ribuan Warga Luwuk Sambut Anwar Hafid dan Reny Lamadjido
Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, disambut ribuan warga dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk, Sabtu (26/10/2024).

BANGGAI, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, disambut ribuan warga dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk, Sabtu (26/10/2024).

Sejak pagi, ribuan warga se-Kabupaten Banggai telah memenuhi stadion dengan antusias menyambut kedatangan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Bacaan Lainnya

Kampanye tersebut semakin semarak dengan parade budaya yang menampilkan Burung Maleo, simbol khas Sulawesi Tengah, serta kehadiran influencer lokal yang mengenakan busana adat Babasalan (Banggai, Balantak, dan Saluan).

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido hadir di tengah masyarakat, menyapa dan menjelaskan visi misi mereka untuk menjadikan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Kehadiran pasangan BERANI di Luwuk ini menjadi momen bersejarah yang mempertegas dukungan luas dari masyarakat untuk Pilgub Sulteng 2024.

Sementara, tim pemenangan pasangan BERANI ini juga berkampanye di Kota Palu, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, dipimpin oleh Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli bersama petinggi Partai Demokrat setempat, membagikan pamflet dan stiker nomor 2 untuk Anwar-Reny.***

 

Pos terkait