NasDem Sulteng Instruksikan Kader Bekerja Masif Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri di Pilgub 2024

Partai NasDem Sulteng intruksikan kader bekerja masif untuk memenangkan Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Partai NasDem Sulteng instruksikan kader bekerja masif untuk memenangkan Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng 2024.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira menginstruksikan seluruh kader Partai NasDem terkoordinasi guna memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur AA-AKA dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pernyataan NasDem Sulteng instruksikan kader ini disampaikan melalui sambungan Zoom dalam pembukaan Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) NasDem Sulteng yang berlangsung di Auditorium Kantor DPW NasDem Sulawesi Tengah, Sabtu (26/10/2024).

Dalam Rakorsus ini, yang bertema “Memperkokoh Konsolidasi, Meneguhkan Perjuangan, Merebut Kemenangan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024,” Nilam Sari menegaskan kepada seluruh pimpinan DPD NasDem dan anggota DPRD NasDem se-Sulteng untuk memperkuat upaya memenangkan pasangan BERAMAL (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri).

Baca Juga: Menyelisik Bukti dan Janji Ahmad Ali Ingin Muluskan Semua Jalan di Sulteng

“Saya minta seluruh anggota DPRD Partai NasDem dan pengurus di semua tingkatan untuk membentuk titik kampanye di setiap daerah demi kemenangan pasangan BERAMAL,” tegas Nilam Sari, yang juga merupakan Anggota DPR RI Komisi 10.

Lebih lanjut, Nilam Sari mengarahkan agar seluruh Anggota Legislatif (Aleg) NasDem, bekerja sama dengan pengurus DPD, DPC, dan DPRT, menggalang suara hingga pelosok-pelosok Sulawesi Tengah.

“Anggota Legislatif yang terpilih adalah ujung tombak kemenangan ini. Momentum Pilkada harus dimanfaatkan untuk meraih dukungan di Kabupaten/Kota dan Provinsi,” tambahnya.

Rakorsus ini dihadiri oleh pimpinan DPD NasDem dan anggota DPRD NasDem se-Sulawesi Tengah, yang siap bergerak mewujudkan komitmen partai dalam memberikan kontribusi nyata pada Pilkada 2024.**

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait