WPI Tegaskan Dukungan Penuh untuk Rizal-Samuel Pongi di Pilkada Sigi

WPI Tegaskan Dukungan Penuh untuk Rizal-Samuel Pongi di Pilkada Sigi
Wanita Pendukung Irwan (WPI) secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan dengan tagline "RESMI" (Rizal-Samuel Pongi).

SIGI, KABAR SULTENG – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi (SYP) di Pilkada Sigi 2024. Kali ini, Wanita Pendukung Irwan (WPI) secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan dengan tagline “RESMI” (Rizal-Samuel Pongi).

Penasehat WPI, Muliathi Uphi, menilai Rizal Intjenae sebagai sosok pemimpin yang peduli dan memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sigi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rizal-Samuel Pasangan Ideal, GERILYA Yakin Pembangunan Sigi Berkelanjutan

“Pak Rizal Intjenae dikenal atas kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur sosial selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sigi selama dua periode,” kata Muliathi dalam wawancara pada Rabu malam (18/9/2024).

Dalam kesempatan yang sama, WPI bersama komunitas Jawara (Jaringan Relawan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi) mengadakan konsolidasi di Desa Soulowe, Kecamatan Dolo.

Muliathi menegaskan bahwa WPI hadir di tengah masyarakat untuk menyosialisasikan program-program unggulan Rizal-Samuel Pongi yang diyakini mampu membawa pembangunan Sigi yang berkelanjutan.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk memenangkan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi di Pilkada Sigi 2024,” tegasnya.

Suherlin, perwakilan Komunitas Jawara, menambahkan bahwa dukungan dari relawan Jawara dan WPI semakin memperkuat langkah pasangan Rizal-Samuel Pongi di Pilkada.

Pasangan ini dinilai mampu meneruskan pembangunan yang telah dirintis oleh Bupati Aswadin Randalembah dan Mohamad Irwan Lapatta, dengan fokus pada pembangunan yang pro-rakyat dan berkelanjutan di Kabupaten Sigi.

Dengan dukungan yang terus mengalir, pasangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi semakin optimis memenangkan Pilkada Sigi 2024 dan melanjutkan pembangunan yang berpihak kepada rakyat.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait